Dance Music Nation Siap Guncang Bandung

Ilustrasi acara Dance Musik Nation
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Deretan DJ ternama baik dari dalam maupun mancanegara seperti TWRK, Emma Hewitt, Jonathan Mendelsohn, DJ Winky Wiryawan, DJ Riri, DJ Rizuka, bakal menghentak penikmat musik EDM dalam gelaran bertajuk Dance Music Nation (D.A.M.N). Acara bakal berlangsung di The Trans Luxury Hotel, Bandung pada Sabtu, 20 Mei 2017 mendatang.

Ini Ranking Penampilan K-Pop Terbaik di Panggung Coachella, LE SSERAFIM Jadi yang Terakhir?

DJ Rizuka mengatakan, bahwa D.A.M.N merupakan suguhan spesial tersendiri yang tak boleh dilewatkan. Jago-jago musik elektronik seperti Emma Hewitt, yang pernah menjuarai “The Best Hi-NRG/Euro Track” di ajang International Dance Music Awards 2010, bakal hadir dan menampakkan giginya.

“Ini terobosan baru di Bandung dan spektakuler karena mengundang musisi luar negeri, dan Indonesia ternama. Pastinya enggak rugi datang, karena line-up di sini keren,” ujarnya, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Bakal Tampil di Saranghaeyo Indonesia 2024, Chen EXO Gak Sabar Mau Ketemu Fans

Ada pula Jonathan Mendelson, sosok bertalenta yang dianggap sebagai salah satu vokalis berpengaruh di ranah EDM yang turut meramaikan acara. DJ Riri turut antusias dapat dipertemukan oleh musisi-musisi internasional di panggung yang sama.

“Sebetulnya kita selalu excited untuk di-mixmatch sama line-up internasional, karena biasanya mereka membawakan sesuatu yang berbeda. Kita juga bisa bertukar pikiran di backstage dengan mereka,” kata Riri.

The Sounds Project 7: Siap Hadirkan Kembali Keajaiban Musik Dengan 45 Lineup Pertama!

Duo DJ asal New York, Amerika, TWRK, bakal menghentak Kota Kembang lewat hits andalannya seperti “Badinga”, “Hands on It”, “Trifecta” dan lain-lain.  Hal ini membuat DJ Rizuka girang sendiri karena satu dan dua alasan tertentu.

“Ya, pertama kali untuk line-up ini. Sangat excited dan pengin tahu aksi mereka kayak gimana.” (mus)

Line up Jakarta Street Jazz Festival (JSJF).

Jakarta Street Jazz Festival 2024 Siap Digelar, 50 Musisi Bakal Tampil

Managing Director Liberty Productions, Andi Anita S Sutphin menjelaskan bahwa JSJF akan menghadirkan lebih dari 50 musisi dan band Jazz untuk tampil menghibur masyarakat.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024