Ramai-ramai Menolak Sungmin di Super Junior

Super Junior saat promosi film I AM
Sumber :
  • REUTERS/ Kim Hong-Ji

VIVA.co.id – Belum lama ini SM Entertainment mengumumkan rencana comeback boyband papan atas Super Junior. Mereka diperkirakan akan kembali meramaikan panggung hiburan Korea Selatan pada Oktober tahun ini. Dan ini adalah kabar gembira yang sudah pasti ditunggu Elf (sebutan penggemar Super Junior).

Ambisius Banget, Siwon Super Junior Curhat Tugasnya Jadi Duta UNICEF dan Duta Promosi Korea

Rencananya, boyband yang terkenal dengan lagu Sorry Sorry ini akan kembali dengan formasi anggota Leeteuk, Heechul, Yesung, Siwon, Eunhyuk, Donghae, Shindong dan Sungmin. Mereka akan kembali tampil setelah Siwon, Eunhyuk, Donghae kembali dari tugas wajib militer mereka. Sementara Ryeowook dan Kyuhyun yang baru masuk wajib militer, tidak akan ada dalam lagu baru mereka nantinya.

Rencana kembalinya SuJu dengan formasi delapan anggota ini justru ditolak netizen. Mereka tak menginginkan Sungmin dalam lagu baru SuJu.

Gelar Konser di Bandung, Rossa Sukses Datengin Ryeowook Super Junior

Alasannya? Karena netizen menilai Sungmin selama ini telah mengkhianati penggemar dengan pernikahannya. Bahkan, ia meninggalkan SuJu yang saat itu sedang bersiap untuk konser di Jepang demi menikahi kekasihnya, Kim Sa Eun, seorang artis musikal.

"Tolong pergilah, setelah 2014 (pernikahan Sungmin) aku belum mendengar lagu grup kalian dan hanya mendengar lagu solo, jadi jika mereka kembali, aku tidak berpikir, sanggup menahan untuk tidak mendengar lagu baru kalian, jadi tolong pergilah, apa kamu begitu membutuhkan uang," tulis salah satu netizen.

Ajak Ryeowook Super Junior Tampil di Konsernya, Rossa Jelaskan Soal Bayaran

"Aku sebenarnya penasaran, apa dia bahkan masih memiliki penggemar?", kata yang lainnya. "Kamu tahu, aku ingin mengucapkan selamat dengan tulus pada pernikahanmu, aku pernah menyukaimu dulu, tapi sekarang aku seperti baru menginjak kotoran," ujar yang lainnya.

"Bisakah kamu menjadi selebriti di luar negeri? Ini karena jika kamu bukan Super Junior kamu tidak bisa menghasilkan uang? terus kenapa kamu...," kata yang lainnya. (ase)

Super Junior L.S.S

Konser Super Junior-L.S.S di Jakarta Resmi Dibatalkan, Begini Cara Refundnya

Rencana konser Super Junior-L.S.S "The Show: Th3ee Guys" di Jakarta yang seharusnya diadakan di Kasablanka Hall, Jakarta, pada 9 Maret 2024 resmi dibatalkan.

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2024