Bak Tony Stark Asli, Robert Downey Jr Beli Resor Rp46 Miliar

Robert Downey Jr
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Aktor Robert Downey Jr baru membeli sebuah resor mewah di Malibu. Seperti Tony Stark, Robert nampaknya tak ragu merogoh jutaan dolar AS untuk resor yang satu ini.

Serial HBO Terbaru The Sympathizer, Mata-mata Keturunan Prancis-Vietnam di Tengah Medan Perang

Resor mewah seluas 3384 square foot atau sekitar 314 meter persegi di Malibu kini resmi jadi milik aktor Iron Man. Tak tanggung-tanggung, Robert membelinya dengan harga US$3,5 juta atau sekitar Rp46 miliar.

Dilansir dari LA Times, Kamis, 8 Juni 2017, bangunan mewah yang dibeli oleh Robert adalah sebuah bangunan yang awalnya mulai berdiri pada tahun 1972. Rumah ini dihiasi banyak kaca, termasuk pintu geser yang sangat besar di area belakang yang berbatasan langsung dengan laut.

Gagal, Robert Downey Jr Dipastikan Tidak Jadi Kembali ke MCU Sebagai Iron Man

Resor mewah milik Robert Downey ini memiliki tiga kamar tidur mewah dan tiga kamar mandi. Ruang santai dan ruang tengah juga memiliki ukuran yang sangat lapang. Dapurnya, bahkan, telah dilengkapi dengan finishing kayu dan minibar yang dapat ditempati oleh tiga orang.

Ketiga kamar yang ada juga masing-masing terhubung langsung dengan balkon belakang dengan pemandangan laut. Selain itu juga terdapat garasi mobil, area memasak outdoor (bbq), dan kolam renang di dekat laut.

Robert Downey Jr Dikabarkan Akan Kembali ke MCU Sebagai Iron Man
HBO rilis trailer serial The Sympathizer, ada Robert Downey Jr

HBO Rilis Trailer Terbaru Serial Spionase The Sympathizer, Robert Downey Jr Jadi Sosok Antagonis

Berdasarkan novel pemenang Hadiah Pulitzer karya Viet Thanh Nguyen dengan judul yang sama, The Sympathizer adalah film menegangkan spionase dan sindiran lintas budaya.

img_title
VIVA.co.id
5 April 2024