Tora Sudiro Koleksi Kaus hingga Sepatu, Belinya di Bandung

Tora Sudiro
Sumber :
  • instagram.com/t_orasudi_ro

VIVA – Menjadi figur publik tentunya harus memiliki penampilan yang menarik karena kerap menjadi sorotan. Akibatnya,  kebanyakan dari mereka memiliki banyak koleksi item fesyen yang kekinian.

Polo Srimulat Meninggal Dunia, Tora Sudiro Berduka

Ini pula yang diakui aktor tampan Tora Sudiro. Pria berusia 44 tahun tersebut mengaku memiliki item fesyen favorit yang selalu dia buru untuk melengkapi penampilannya.

Suami dari Mieke Amalia ini selalu membeli item fesyen seperti kaus dan jaket hoodie. Kaus yang dia beli pun dominan berwarna hitam.

Vino G Bastian dan Marsha Timothy Adu Akting di Film Kang Mak, Adaptasi dari Film Thailand

“Kalau fesyen saya paling suka beli kaus hitam. Jaket hoodie juga saya kumpulkan,” ujar Tora dalam acara peluncuran Website 3Second Urban Movement di kawasan Jakarta Selatan, Rabu, 24 Januari 2017.

Selain mengoleksi kaus dan jaket, bintang film Warkop DKI Reborn ini juga suka mengoleksi sepatu sport dan kasual. Koleksi item fesyen favoritnya tersebut, kebanyakan dibeli di Bandung dan Bali.

Anak Motor Tapi Demen Perawatan, Tora Sudiro: Eyke Kan Bukan Cowok!

“Kalau belanja fesyen lebih sering di Bandung dan Bali. Buat saya barang fesyennya lebih berkualitas dan inovatif,” ucap dia. (mus)

Tora Sudiro dan putrinya.

Anak Tora Sudiro Dilarikan ke Rumah Sakit Karena Deman Berdarah Dengue (DBD)

Kabar kurang menyenangkan dari aktor tanah air, Putri bungsu Tora Sudiro, yakni Jenaka dilarikan ke rumah sakit karena terjangkit Demam Berdarah Dengue (DBD)

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024