Tips Make-up untuk Remaja dari Beauty Blogger

Make-up Remaja
Sumber :
  • VIVA/ Ayu Utami

VIVA – Bagi para wanita, make-up sangat diperlukan untuk menampilkan kesan yang fresh dan mengurangi kusam pada wajah. Dengan kata lain, make-up sangat membantu untuk menunjang penampilan.

Rahmawati Kekeyi Viral Lagi, Rio Ramadhan Pacarnya Dinilai Ganteng

Namun sayangnya, penggunaan make up sering disalahgunakan oleh para remaja, sehingga mereka tampak lebih tua dari usianya. Menurut Beauty Blogger, Agnes Oryza Kristel,  daripada menggunakan make-up, para remaja sebaiknya lebih merawat dan menutrisi kulit mereka. Karena kulit remaja cenderung masih sensitif untuk menerima produk-produk kecantikan.

"Sebaiknya fokuskan pada skin care terlebih dulu, seperti menggunakan cleansing untuk membersihkan muka, menggunakan toner dan moisturizer dulu. Setelah kulitnya sudah kuat dan sehat, baru mencoba menggunakan make-up," ucapnya saat ditemui VIVA dalam acara Kampanye Baru Clean & Clear For Every Face, di Kemang, Jumat 26 Januari 2018.

Viral, Beauty Vlogger Menikah Hanya Pakai Jeans

Beauty Blogger yang populer sejak 2009 ini juga mengatakan, untuk para remaja yang sudah mulai menggunakan make-up, sebaiknya hindari menggunakan warna bold pada seluruh riasan. Sebaiknya gunakan secukupnya saja, dan pada titik-titik yang diperlukan.

"Terkadang suka sedih lihat anak remaja yang pakai make-up bold semua, padahal cukup pakai di beberapa titik yang mau ditonjolkan saja. Seperti pada bibir atau pada mata, sehingga terlihat lebih manis dan cantik, " ucapnya.

Cantiknya Kekeyi Didandani oleh Beauty Blogger Tasya Farasya

Agnes juga memberikan tips untuk memilih produk skin care dan make-up untuk remaja. Yaitu dengan memilih produk yang sesuai dengan tipe kulit, seperti kulit berminyak, natural, dan sensitif. (mus)

Beauty blogger, Tasya Farasya.

Bongkar Kebohongan Selebgram, Siapa Tasya Farasya?

Postingan viralnya dicaci, hingga didoakan mandul.

img_title
VIVA.co.id
21 Desember 2019