Rahmawati Kekeyi Viral Lagi, Rio Ramadhan Pacarnya Dinilai Ganteng

Rio Ramadhan dan Rahmawati Kekeyi
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Masih ingat dengan Rahmawati Kekeyi, Beauty Blogger yang terkenal karena video tutorial make up menggunakan balon? Ya, wanita usia 23 tahun ini, belakangan kembali jadi sorotan. Bukan karena video tutorial make up nya, tapi kali ini, karena Kekeyi sudah punya pacar. Seperti apa pacarnya?

Aurel Hermansyah Foto Maternity, Kena Body Shaming Sampai Diejek Mirip Kekeyi

Enggak sembarangan lho guys, kalau kamu lihat sosok kekasih baru Rahmawati Kekeyi mungkin kaget. Karena wajah sang kekasih, sangat tampan dan kabarnya, usianya lebih muda dari Rahmawati Kekeyi.

Pria itu adalah Rio Ramadhan. Baru beberapa bulan ini, sekitar dua bulan, Rio Ramadhan dan Rahmawati Kekeyi resmi pacaran. Kabar ini pun ramai diperbincangkan. Bahkan, gara-gara kabar adanya kisah asmara mereka, bikin akun Instagram Rio Ramadhan ramai dikunjungi.

Kekeyi Dandan Ala Barbie, Netizen Malah Nyinyir

Baca Juga: Hari Kesehatan Nasional, Terawan Benahi Tata Kelola BPJS Kesehatan

Lewat akun Instagram nya, Ri Ramadhan tepat pekan lalu mengunggah foto Rahmawati Kekeyi, tampak cantik mengenakan busana pink lengkap dengan mahkota. Tapi bukan hanya memajang foto sang kekasih, lewat caption nya, Rio Ramadhan menuliskan kata-kata romantis untuk Rahmawati Kekeyi.

Buktikan Sukses, Rio Ramadhan Mantan Kekeyi Terjun ke Dunia Politik

"Happy 2 bulan dear," tulis caption Rio Ramadhan di akun Instagram miliknya.

Melihat unggahan kata-kata romantis dari Rio Ramadhan untuk Rahmawati Kekeyi, warganet langsung ramai mengisi kolom komentar di Instagram Rio. Banyak yang kaget, dengan status Rio Ramadhan yang resmi pacaran dengan Kekeyi.  

"Ah paling pansos," tulis salah satu komentar.

"@rahmawatikekeyiputricantikka23 @riooramadhn duh kok masih ada manusia sampah kayak begini, suka mainin anak perempuan, ingat ya Ibumu juga perempuan loh! roda pasti berputar, pasti dibales sama Allah loh kamu Allah Maha Adil loh, Dek. sayang banget namamu Islami, tapi tingkahnya kayak sampah tau sampah nggak? coba kamu liat ke kaca  nah, itu," tulis komentar lainnya.

"@riooramadhn aduhh ya allahhh udh ganteng jangan main perasaan cew kek kasian tau .... Mending kalo tulus beneran."

"@riooramadhn serius pacaran?," tulis komentar warganet yang penasaran.
    
Meski banyak yang tak percaya dengan status pacaran Rio Ramadhan dan Rahmawati Kekeyi, tapi tak jarang pula yang merestui dan mendoakan semoga hubungan Rio Ramadhan dan Rahmawati Kekeyi langgeng hingga ke jenjang pernikahan.

"Semoga jodoh sampe ke pelaminan dunia akhirat, aamiin."

"SEMOGA JODOHHHH SAMPE PELAMINAN....SATU INDONESIA BILANG AMINNNNNNNNNN."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya