Lima Busana Kece Kate Middleton Saat Tur ke Swedia

Kate Middleton.
Sumber :
  • REUTERS/Frank Augstein/pool

VIVA – Kate Middleton bersama suaminya, Pangeran William melakukan tur kerajaan selama empat hari ke Swedia dan Norwegia. Dalam kunjungannya ke Swedia, Duchess of Cambridge tersebut mengenakan sejumlah busana cantik yang membalut tubuhnya.

Jurnalis Inggris Klaim Punya Bukti Perselingkuhan Pangeran William

Pasangan kerajaan Inggris ini tiba di Swedia pada Senin malam, 29 Januari 2018. Saat di Swedia, wanita berusia 35 tahun ini mengenakan lima busana, mulai mantel hingga gaun bunga.

Dikutip dari Metro, Kamis, 1 Februari 2018, pada hari pertama, Kate mengenakan empat busana. Baju pertama yang dikenakan adalah busana musim dingin pada Selasa pagi, 29 Januari 2018. Dia bergabung bersama dengan Pangeran William di Vasaparken di pusat Stockholm untuk bermain Bandy, yang merupakan salah satu olahraga musim dingin yang paling digemari di negara itu.  

6 Alasan Banyak Orang Benci Meghan Markle

Kate mengenakan mantel kulit domba warna hitam dari Burberry. Koleksi musim dingin 2016 dari Burberry itu harganya Rp41,87 juta. Dia memakai sarung tangan wol dan kupluk rajut Beanie warna arang dari bulu palsu rancangan Eugenia Kim seharga Rp3,8 juta.

Syal bulunya berwarna ungu dari Brora senilai Rp1,7 juta dilingkarkan ke leher. Kate melengkapi gayanya dengan sepatu boots hitam dari Sorel dengan harga antara Rp1,6 juta hingga Rp2,28 juta.

Gara-gara Wawancara Oprah, Pangeran William Tak Mau Hubungi Harry

Sementara busana kedua yang dikenakan adalah gaun hijau dari Caroline Walker dalam acara makan siang di Royal Palace of Stockholm bersama dengan suami, Raja Carl XVI Gustaf dan Ratu Silvia serta Putri Victoria dan suaminya Pangeran Daniel. Dia mempercantik gayanya dengan anting-anting amethyst hijau dari Kiki McDonough.

Untuk busana ketiga, wanita berambut brunette ini menikmati jalan-jalan di Stockholm dalam balutan mantel hijau mencolok dari Catherine Walker. Dia melengkapi tampilannya dengan tas klasik warna hitam dari Mulberry seharga Rp17 juta.

Dan pada malam hari, Kate dan William tampil formal saat menghadiri acara makan malam di kediaman Duta Besar Inggris di Swedia. Kate memakai gaun panjang warna mustard dengan motif bunga dari Erdem dengan harga Rp37 juta dan anting-anting mutiara menakjubkan yang merupakan warisan mendiang Putri Diana.  

Untuk hari kedua tur mereka di Swedia, Kate memilih mantel dengan desain merah putih dari Catherine Walker. Dia juga terlihat mengenakan high helles warna burgundy dari Tod's dan tas warna senada dari Chanel serta anting-anting dari desainer perhiasan Swedia, In2Design.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya