Model Umbar Payudara di London Fashion Week

Model di show Isa Arfen
Sumber :
  • Instagram.com/manilazic/

VIVA – Acara mode tahunan London Fashion Week kembali membuat heboh dengan munculnya model wanita yang mengumbar dada mereka. Tak hanya satu model cantik tapi beberapa model tampil berlenggak-lenggok di atas panggung dengan penampilan topless.

Benang Jarum Debut di London Fashion Week, Pesona Lustrous Whisper Memukau Dunia

Dengan menggunakan gilet berbulu dan bawahan berwarna merah muda, model yang tampil di panggung show Isa Arfen tersebut tampak berjalan dengan percaya diri tanpa mengenakan bra untuk menutup payudaranya. Model wanita itu melengkapi penampilan dengan aksesori kalung serta topi berwarna oranye dan ikat pinggang berukuran besar.

Dikutip dari Daily Star, koleksi Isa Arfen spring/summer 2018 tersebut terinspirasi pada Pulau Naoshima di Jepang. Bukan hanya tampil tanpa menggunakan bra saat memamerkan busana dengan desain gilet, London Fashion Week juga menampilkan busana dengan model rajut, bulu, naked fishnet gowns atau transparan seperti plastik yang mempertontonkan secara jelas bagian pribadi para model wanita.

Ada Instalasi Lip Cream Raksasa di Senayan City, Beauty Enthusiast Bisa Bebas Foto-foto
Di Ajang London Fashion Week Ivan Gunawan Siap Hadirkan Busana Terinspirasi Mawar di Kastil Inggris

Tren pakaian terbuka atau transparan memang sedang menjadi idola para perancang ternama yang mengikuti London Fashion Week. Salah satu koleksi yang paling menonjol adalah jumpsuit tembus pandang, dengan detail metalik dan rumbai yang juga menjadi ciri khas berbagai busana dalam panggung mode kali ini dan hampir ada di setiap pakaian dengan desain transparan tersebut.  (mus)

Ivan Gunawan di Jakarta Muslim Fashion Week 2024

Pamer Koleksi Baru di JMFW 2024 Ivan Gunawan Bawa Koleksi dari London Fashion Week

 Ivan Gunawan kembali memperagakan koleksi modest wear terbarunya dalam ajang Jakarta Muslim Fashion Week (JMFW) 2024. Seperti apa koleksinya? Yuk diintip!

img_title
VIVA.co.id
21 Oktober 2023