Gaun Cantik Kate Middleton dari Label Biasa, Nggak Mahal

Kate Middleton Kunjungi Roe Green Junior School
Sumber :
  • REUTERS/Toby Melville

VIVA – Kate Middleton telah menjelma menjadi fashion icon wanita muda. Ia dikenal piawai mix and match, tak cuma fashion item rancangan desainer ternama, tapi juga label street wear yang kerap dikenakan masyarakat 'biasa'.

Gaya Kate Middleton di Acara Veteran, Percis Putri Diana

Meski tampil sederhana dengan brand yang merakyat, Kate selalu tampil menarik. Seperti yang terlihat baru-baru ini.

Saat sedang menemani sang suami, Prince William di acara Maserati Royal Charity Polo, Kate tampil menawan. Terekam oleh kamera paparazzi, Kate asyik bermain bersama ketiga anaknya di atas hamparan rumput.

Pakai Kerudung, Lebih Kece Kate Middleton atau Meghan Markle?

Kate MIddleton bergaya santai.

Dilansir dari Pop Sugar, Selasa 12 Juni 2018, wanita 36 tahun tersebut terlihat cantik dalam balutan summer dress biru muda. Menariknya, summer dress itu ternyata lansiran label 'sejuta umat', Zara. Stripe dress tersebut dibanderol dengan harga US$70 atau sekitar Rp975 ribu.

Gara-gara Pakai Berlian, Andi Soraya Berasa Mirip Kate Middleton

Tentu saja untuk kelas Royal Family seperti Kate, harga segitu terbilang murah. Apalagi Zara termasuk label yang kerap dipakai oleh masyarakat Eropa untuk pakaian sehari-hari.

Berbalut gaun kasual berkancing depan dengan aksen pita, Kate terlihat kasual, dinamis, namun tetap anggun. Ia memasangkannya dengan beberapa aksesori musim panas, seperti tan wedges dari Russel and Bromley, jam tangan, kaca mata hitam, serta tas berwarna putih rancangan Victoria Beckham.

Bisa ditebak, setelah ini summer dress Zara yang dikenakan Kate akan menjadi 'buruan' para fans yang sering meniru gaya Duchess of Cambridge itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya