Kate Middleton dan Meghan Markle Pakai Gaun Kuning, Siapa Paling Kece?

Pangeran William dan Kate Middleton serta Pangeran Harry dan Meghan Markle
Sumber :
  • REUTERS/Hannah McKay

VIVA – Kate Middleton dan Meghan Markle selalu tampil menawan dan menginspirasi kaum hawa di dunia. Kali ini, keduanya tertangkap kamera mengenakan gaun berwarna kuning cerah yang menawan.

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

DIlansir Dailymail, gaya busana Kate Middleton sejak awal bersanding dengan Pangeran William, selalu menjadi sorotan para warga. Namun, setelah Meghan Markle resmi menjadi pendamping Pangeran Harry, tak sedikit yang selalu membandingkan gayanya dengan istri Pangeran William tersebut.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Meghan mengenakan gaun kuning tanpa lengan dari Brandon Maxwell, sementara Duchess of Cambridge mengenakan gaun kuning Roksanda Illincic di Wibledon pada 2016 silam.

Gaun selutut milik Meghan itu menjadi kedatangan terbaiknya pertama kali ke publik usai menikah. Pilihannya ternyata tak salah, desainer Brandon Maxwell telah bekerja sebagai penata gaya Lady Gaga sejak 2012 lalu.

Lama Tinggalkan Sosmed, Meghan Markle Akhirnya Kembali ke Instagram

Meghan memasangkan gaun berwarna mencolok itu dengan sepatu heels berwarna nude dan minim aksesori saat menghadiri Marlborough House pada Kamis lalu. Sepatu berwarna nude itu juga selalu menjadi sepatu khas Kate saat tampil di publik.

Sementara itu, Kate mengenakan gaun kuning menyala dengan panjang selutut dan aksen warna putih di bagian lengan bawah dan paha kiri bawah. Gaun selutut itu pun ia padukan dengan sepatu heels berwarna nude seperti pilihan Meghan.

Jadi, siapa yang paling menawan dalam balutan gaun kuning, Kate Middleton atau Meghan Markle?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya