5 Fesyen Lebaran Selebriti, dari Ayu Ting Ting hingga Raffi

Keluarga Raffi Ahmad
Sumber :
  • instagram.com/raffinagita1717

VIVA – Berpenampilan menarik jadi salah satu tradisi di Idul Fitri. Para selebriti termasuk yang memerhatikan gaya di momen Lebaran. Mengenakan busana seragam dengan keluarga jadi salah satu gaya khas Hari Raya. Salah satu alasannya agar terlihat kompak di antara para anggota keluarga. 

Ayu Ting Ting Syukuran Rumah Baru, Seberapa Mewah?

Bagaimana gaya para selebriti ini?

1. Keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Keluarga yang semua anggotanya memiliki awalan nama A ini memilih motif polkadot untuk baju seragam Lebaran mereka. Untuk busana yang dikenakan Anang dan kedua anak lelakinya yakni Azriel dan Arsya, koko putih lengan pendek dengan detail polkadot hitam yang dipadupadankan dengan celana panjang hitam. 

Sedangkan Ashanty dan Aurel kompak mengenakan kaftan lengan pendek bermotif polkadot dengan detail garis di bagian dada, bagian bawah, dan sisi kanan kiri sayap pakaiannya. Sedangkan Arsy mengenakan baju muslim polkadot berlengan panjang yang dipadukan dengan celana panjang hitam.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

2. Keluarga Raffi Ahmad

Raffi dan sang istri, Nagita Slavina, bersama adik-adiknya, Syahnaz, Nisa, dan para suami pun terlihat keren dengan pakaian yang dikenakan untuk silaturahmi di hari pertama Lebaran. Jika Nisya dan Syahnaz kompak memilih kaftan berlengan pendek dengan motif garis dan detail karet di bagian perut, Nagita Slavina memilih mengenakan outer bermotif batik berwarna hijau yang dipadukan dengan kulot batik dengan perpaduan warna merah dan hijau. Ketiganya pun terlihat semakin cantik dengan riasan yang simple.

Sedangkan Raffi Ahmad, Ritchie Ismail, dan Arosadi yang merupakan adik iparnya kompak mengenakan kemeja putih lengan panjang dengan detail batik sebagai motifnya.

3. Ayu Ting Ting

Keluarga penyanyi dangdut asal Depok ini memilih menggunakan pakaian serba ungu. Baik Ayu maupun sang adik, Syifa, memilih mengenakan pakaian off shoulder (bahu terbuka) dengan detail abstrak yang dipadukan dengan rok. 

Sedangkan sang ibu, Umi Kalsum mengenakan kaftan dan dipadukan dengan rok polos berwarna ungu. Ayah Rozak mengenakan baju koko batik lengan pendek berwarna ungu yang dipadukan dengan sarung berwarna merah terang. 

4. Ariel Tatum

Wanita cantik ini memilih pakaian warna putih untuk Lebaran di hari pertamanya. Dilihat dari akun Instagramnya, dia mengenakan dress panjang berwarna putih dengan detail brukat. Dia pun menambahkan pashmina dengan warna senada.

Meski menggunakan make-up yang cukup simple dan membiarkan rambutnya terurai dengan dijepit di bagian samping kanan dan kiri, mantan kekasih Ryuji ini pun tetap terlihat menarik perhatian warganet.

5. Bunga Citra Lestari

Ibu satu anak ini tampak begitu cantik dengan mengenakan baju kurung berwarna merah muda yang dipadukan dengan rok berwarna silver. Sementara sang suami dan anaknya pun terlihat tampan dengan balutan baju koko berwarna oranye dan dipadukan dengan celana berwarna senada dengan BCL yakni silver.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya