Gaya Tujuh Seleb yang Baru Berhijab, Makin Kece Aja

Nikita Mirzani, Fitri Tropica dan Fenita Arie berhijab
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Kabar bahagia datang dari dunia hiburan Indonesia. Sejumlah artis Tanah Air memutuskan untuk menutup auratnya dan memilih berhijab.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Namun yang paling menghebohkan adalah Nikita Mirzani. Aktris yang kerap tampil seksi dan penuh sensasi itu secara mengejutkan memutuskan berhijab pada Rabu, 11 Juli 2018 lalu. Banyak teman artis yang terkejut, namun mendukung keputusannya.

Tak cuma Niki, komedian cantik Fitri Tropica sudah lebih dahulu memakai busana tertutup dan hijab. Wanita yang kerap dipanggil Fitrop itu berhijrah pada Selasa, 10 Juli 2018. Selain dua artis tersebut, ada beberapa seleb lain yang baru-baru ini memilih berhijab, seperti Chacha Frederica, Mulan Jameela, Fenita Arie, Kartika Putri, dan Tika Bravani.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Meski telah berhijab, penampilan mereka masih sedap dipandang, malah terlihat makin kece. Berikut ini tujuh gaya artis-artis tersebut usai berhijab.

1. Chacha Frederica

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Sebagai salah satu anggota Girls Squad, gaya Chacha sudah pasti stylish banget seperti anggota geng sosialita lainnya. Memakai hijab pun, gayanya tetap kece.

2. Fenita Arie

Istri Arie Untung kini kerap tampil anggun dalam balutan busana Muslim. Dia terlihat lebih cantik setelah memutuskan berhijab.

3. Kartika Putri

Sementara wanita yang biasa disapa Karput ini juga tampil lebih kalem dengan busana syar'i. Meski begitu, penampilannya tetap mempesona.

4. Tika Bravani

Artis cantik satu ini juga baru memakai hijab pada Maret lalu. Dengan busana dan hijabnya yang simpel, gayanya tetap oke.

5. Mulan Jameela

Penyanyi yang memutuskan berhijab pada Mei itu, dalam beberapa aksi panggungnya kerap bergaya seksi. Namun setelah mengenakan hijab, gaya pelantun Makhluk Tuhan Paling Sexy itu pun masih memukau.

6. Fitri Tropica

Fitrop tampak elegan dalam balutan busana dan hijab serba hitam. Gayanya pun tak kalah modis dengan artis lain yang lebih dahulu berhijab.

7. Nikita Mirzani

Dan artis sensasional ini pun mendapatkan banyak ucapan selamat karena keputusannya yang mengejutkan. Tubuh seksinya kini dibalut busana tertutup dan hijab. Walau begitu, gaya Niki tetap sedap dipandang. Semoga istiqomah semuanya ya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya