5 Selebriti yang Tentengannya Tas Hermes Miliaran Rupiah

Syahrini dan Maia Estianty
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Tas sudah menjadi salah satu item fesyen. Tak cuma fungsinya untuk membawa sejumlah benda yang dibutuhkan, tapi model dan kualitasnya menjadi pertimbangan saat membelinya.

Kartika Putri Perlihatkan Koleksi Tas Mewahnya, Netizen: Ingat Hisabnya

Dan, salah satu merek tas wanita paling banyak dipilih kalangan selebriti adalah Hermes. Tas mahal dari rumah mode asal Paris itu diketahui harganya mulai dari puluhan juta hingga miliaran rupiah.

Sejumlah selebriti Indonesia yang mengoleksi tas dengan logo kereta kuda tersebut, di antaranya Syahrini, Maia Estianty, Angel Lelga, Krisdayanti dan Olla Ramlan. Dan, tas Hermes yang mereka jinjing, harganya mulai ratusan juta hingga miliaran rupiah.

Punya Julukan Gladiator, Vicky Prasetyo Manfaatin Buat Ini

Dikutip dari akun Hermes Selebriti di Instagram, berikut ini lima selebriti tersebut dengan tas Hermes yang harganya lebih mencapai miliaran rupiah.

1. Olla Ramlan

Awalnya Cinta, Deretan Artis Ini Akhirnya Putus dan Gugat Mantan Pacar, Terbaru Wulan Guritno

Presenter cantik dan seksi ini kerap terlihat memakai tas Hermes dalam berbagai acara. Dan, tas warna cokelat Hermes Bordeaux Porosus Crocodile Birkin 30 Gold Hardware ini senilai Rp1 miliar.

2. Maia Estianty

Mantan istri Ahmad Dhani dan ibu tiga putra ini, juga termasuk selebriti yang memiliki banyak tas Hermes. Tas Hermes Birkin 25 White Matte Niloticus Himalayan Crocodile yang dijinjingnya punya harga Rp1,5 miliar.

 

3. Krisdayanti

Diva dengan panggilan populer KD ini juga memiliki koleksi tas Hermes dan yang dibawanya kali ini adalah salah satu tas Hermes Birkin yang sangat langka, yakni Hermes Birkin 35 Rose Indienne Porosus Crocodile Palladium. Harga tas berwarna pink itu Rp1,6 miliar.  

4. Syahrini

Penyanyi dengan jargon-jargon unik ini, memang dikenal sebagai wanita yang suka tampil dengan barang mewah bermerek global. Dan, tas yang dibawa pelantun Aku Tak Biasa ini setipe dengan tas milik Maia, namun memiliki ukuran sedikit lebih besar. Tas berukuran 30 centimeter itu berharga Rp1,9 miliar.

5. Angel Lelga

Istri Vicky Prasetyo ini juga diketahui sebagai selebriti Indonesia yang gemar menjinjing tas mewah Hermes. Dan, tas warna kuning ini adalah tas Hermes Birkin 40 Mimosa Matte Alligator Gold Hardware JaneFinds dengan harga mencapai Rp2 miliar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya