Dipuji Vogue, Gaya Maudy Ayunda Memang Kece Abis

Maudy Ayunda
Sumber :
  • Instagram Maudy Ayunda

VIVA – Maudy Ayunda dikenal sebagai salah satu aktris multitalenta. Selain jago akting, bintang Perahu Kertas ini juga seorang musisi.

Gaya Busana BCL Tampil di Acara Kantor Suaminya Ramai Dikritik Warganet

Wanita 23 tahun itu pun merupakan lulusan jurusan Politik, Filsafat dan Ekonomi dari kampus bergengsi di Inggris, Universitas Oxford. Tak cuma soal kecerdasan di bidang akademisi serta bakatnya di bidang akting dan musik, wanita cantik berambut panjang ini juga memiliki gaya busana yang enak dipandang.

Bahkan salah satu penulis senior artikel fesyen di Vogue memuji gaya busananya. Dalam artikel berjudul This Indonesian Superstar Has All the Summer Outfit Inspiration You Need, Janelle Okwodu menyebut Maudy memiliki gaya busana yang berbeda dengan kebanyakan penyanyi lain yang heboh dan sulit dijangkau. Gaya wanita kelahiran 19 Desember 1994 itu klasik dan bersahaja.

Maudy Ayunda hingga Marion Jola Siap Meriahkan Renjana Cita Srikandi

Baca juga:

Wow, Gaya Busana Maudy Ayunda Dipuji Vogue

Cerita Maudy Ayunda, Minta Restu Suami Buat Jadi Produser Film

Dan berikut ini enam gaya busana pelantun Tiba-tiba Cinta Datang itu, yang modis abis. Layak untuk jadi inspirasi kamu nih.

Gaya monokromnya kali ini kece banget. Dia memadukan atasan semi sweater warna putih dan celana pendek plus topi fedora dan sepatu warna senada. Tas warna merah yang dipilihnya memberikan penampilannya sedikit cerah ya.

Kali ini, kekasih Arsyah Rasyid itu memilih tampilan merah putih dengan warna putih lebih mendominasi. Gaya simpel busana warna putih dipercantik dengan scarf merah bermotif yang difungsikan sebagai ikat pinggang. Dan tas yang dijinjingnya pun dipilih yang senada dengan scarf yang dikenakan. Cantik.

Ketika perform di atas panggung sebagai penyanyi, Maudy tampil feminin dalam balutan gaun midi yang cantik warna putih dengan motif biru dan oranye berpadu keluaran rumah mode asal Italia, Fendi. Gaun flowy sleeveless itu membuat penampilannya kian mempesona.

Setelan hitam dengan celana model cutbray dengan aksen kancing di bagian sisi luar dipasangkan dengan jaket warna peach membuat gayanya tampak asyik. Apalagi kacamata, topi beret dan tas warna senada membuat gayanya kace abis.

Gayanya yang ini lebih kasual. Maudy memadukan kaus bergaris dengan celana oversized. Meski simpel tapi tetap fashionable.

Maudy selalu tampil ciamik baik dalam gaya feminin maupun kasual. Dalam balutan atasan warna krem dengan rok warna senada dengan motif merah di beberapa bagian membuat tampilannya ini begini manis dan cantik. Namun dia memberi kesan sedikit sporty pada gaya femininnya, dengan memilih sneakers sebagai alas kaki.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya