Unik, 9 Warna Lipstik Terbaru Mustika Ratu dengan Ekstrak Biji Kelor

Lipstik koleksi Mustika Ratu
Sumber :
  • Istimewa Mustika Ratu

VIVA – Wanita zaman now memang semakin pintar dalam memilih produk kosmetik, khususnya yang dijual secara online. Dari ragam produk kosmetik yang ada, Mustika Ratu pun menambahkan sembilan varian warna lipstik lagi.

Pakai Lipstik Bikin Batal Puasa? Begini Jawaban UAS

Koleksi yang diberi nama 9 Colours of The Queen ini akan dijual secara eksklusif di 9.9 Super Shopping Day. Tak banyak yang akan dijual karena dibuat dalam jumlah terbatas.

"Limited Edition 9 Colours of The Queen Lipstick Box ini untuk membidik perempuan milenial yang semakin sering berbelanja kosmetik melalui online marketplace. Jumlahnya sekitar ribuan box yang akan dijual," kata Chaerun Nisa Putri, Group Brand Manager dari Mustika Ratu, dalam keterangannya, Sabtu, 8 September 2018.

Lipstik Tertua di Dunia Berusia 3.700 Tahun Ditemukan di Iran

Peluncuran ini, kata Ninis, juga didasari oleh permintaan pasar yang semakin bertumbuh pesat khususnya dalam kategori kecantikan bibir. Audit ritel yang dilakukan oleh Nielsen terhadap toko-toko kecantikan dan kesehatan menunjukkan adanya peningkatan pangsa pasar sebesar 85 persen pada tahun 2017 lalu. 

Menurut Ninis, online marketplace telah menjadi saluran penjualan yang strategis bagi Mustika Ratu untuk menjangkau perempuan milenial antara 18-35 tahun. 

Intip Tren Warna Lipstik 2024, Ini yang Bakal Booming

Beauty Queen Series merupakan make up pertama di dunia yang memberikan manfaat ekstrak biji kelor (Moringa Seed Extract).

Diketahui, ekstrak Biji kelor mengandung lebih dari 30 antioksidan, sehingga memiliki manfaat tidak hanya mempercantik tapi juga merawat keremajaan kulit wajah serta melindungi dari radikal bebas.

Ada koleksi tiga boks lipstik yang masing-masing memiliki tiga warna. Harga eceran sebesar Rp155 ribu per kotak.

Festival belanja Shopee 9.9 Super Shopping Day sendiri akan dilaksanakan mulai 27 Agustus - 9 September.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya