Justin Timberlake Luncurkan Jeans Eksklusif Gaya Streetwear

Levi's eksklusif Justin Timberlake
Sumber :
  • Viva.co.id/Adinda

VIVA – Sebagai musisi dan aktor Justin Timberlake tak hanya punya gaya tersendiri dalam karyanya, tapi juga bagaimana berekspresi melalui penampilan. Dengan gaya street style, Justin berhasil mencerminkan gaya berpakaian khas yang layak jadi inspirasi.

Britney Spears Hingga Nicki Minaj, Kisah Pilu 6 Artis Hollywood Terpaksa Jalani Aborsi

Melalui sebuah kolaborasi spesial, Levi's meluncurkan koleksi eksklusif Justin Timberlake yang diberi nama 'Fresh Leaves'. Nama ini diambil dari konsep Justin yang menandai babak baru perjalanan dirinya sekaligus menawarkan sentuhan baru yang personal ke dalam karya yang tak lekang oleh waktu.

Menurut Country Marketing Head Levi's Indonesia Adhita Idris, ini merupakan kolaborasi pertama Levi's yang hadir di Indonesia. Ada 20 koleksi dalam koleksi eksklusif Justin Timberlake yang diluncurkan 4 Oktober tersebut.

Justin Timberlake Tutup Kolom Komentar IG, Gegara Memoar Britney Spears?

"Kolaborasi ini dimasukkan ke dalam timeless pieces Levi's, ada trucker dan 501," ujar Adhita saat jumpa pers di Kota Kasablanka, Jakarta, Rabu 10 Oktober 2018.

Adhita menambahkan, terpilihnya Justin menjadi rekan kolaborasi eksklusif ini karena Justin punya gaya tersendiri. Sebagai musisi, dia memiliki gaya personal yang merupakan hasil pengalamannya di dunia musik, di mana kenyamanan dan ekspresi personal menjadi penting.

Britney Spears Ungkap Pengalaman Aborsi dan Alasan Merahasiakannya

"Justin juga pemakai Levi's dari sebelum menjadi selebriti, dari SMP sudah pakai dan kolaborasi bagi dia adalah mimpi yang jadi kenyataan," lanjut Adhita. (TP)

Koleksi Justin Timberlake ini menawarkan gaya street wear yang modern dan bermain dengan potongan oversized dan panjang. Selain itu, ada tambahan tutup pada trucker dan kemeja. Koleksi Justin Timberlake dimulai dari harga Rp500 ribuan untukt-shirt hingga Rp1,9 juta untuk celana.

Jungkook BTS

Dikaitkan Israel-Palestina, Lagu Remix '3D' Jungkook Bareng Justin Timberlake Tuai Perdebatan

Album solo pertama Jungkook, Golden, resmi dirilis. Album tersebut menampilkan single yang telah ia rilis sejak musim panas. Termasuk di dalamnya lagu kolaborasinya.

img_title
VIVA.co.id
24 November 2023