Busana Resepsi Baim Wong, Bahannya dari London

Baim Wong dan Paula Verhoeven.
Sumber :

VIVA – Pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven akan menggelar resepsi mewah hari Sabtu, 24 November 2018 di Gedung Tribatra, Jakarta Selatan. Mereka telah sah menjadi pasangan suami istri hari Kamis, 22 November 2018.

Tubuh Kurus Hotman Paris Jadi Sorotan dan Zikri Daulay Ngaku Khilaf

Baim senang dengan kemewahan, terungkap dari sahabatnya Samuel Wongso yang juga perancang busana Wong Hang. Kemewahan lain terlihat juga dari busana resepsi nanti yang akan dikenakan pria bernama Muhammad Ibrahim itu.

Baim akan mengenakan jas pengantin berwarna midnight blue. Berbahan wool dan silk didatangkan langsung daru London.

Baim Wong Jenguk Petugas Kebersihan Korban Begal di Medan

"Ya should be ya, karena Baim suka kemewahan ya jadi gue kasih yang sepantasnya lah buat dia. Paula juga pesan karena nikah sekali, jadi mau bahannya yang semua benar-benar oke," tutur Samuel kepada VIVA, Jumat, 23 November 2018.

Resepsi besok dengan tema internasional akan menjadi momen bahagia Baim dan Paula. Ternyata busana Baim tersebut adalah desain terbaru yang belum pernah ada sebelumnya.

Timnas Lolos Final Piala AFF, Baim Wong Bersiap Terbang ke Singapura

"Temanya acaranya internasional jadi kami dari Wong Hang bikin British style dengan tuxedo berwarna midnight blue, perpaduan hitam, dasi kupu-kupu hitam. Ini sesuai banget dengan karakter Baim. Gue aturin deh semua bahan-bahannya pas di London, pas banget gue nemu kain yang paling bagus, midnight bluenya yang paling baru. Langsung gue bawain," cerita dia lagi

Kain yang bertekstur lembut dengan panjang tiga meter itu telah disulap menjadi jas pengantin pria yang elegan. "Kalau kena cahaya jadi kayak ada shiny-nya. Pokoknya istimewalah untuk sekelas Baim," ujar Samuel yang merahasiakan harga jas mahal tersebut.

Baim Wong

Sempat 3 Kali Diperingatkan Paula Soal Konten KDRT, Baim Wong Ungkap Penyesalan

Raffi Ahmad mengungkap bahwa dulu dirinya juga sempat seperti Baim Wong yang merasa bahwa sang istri tidak tahu apa-apa tentang apa yang dikerjakannya.

img_title
VIVA.co.id
20 Oktober 2022