Konser Natal, Gwen Stefani Kenakan Gaun Rancangan Desainer Indonesia

Gwen Stefani
Sumber :
  • instagram Gwen Stefani

VIVA – Setelah Rinaldy Yunardi, Monica Ivena yang memeriahkan hari Natal keluarga Kadarshian, Khole Kadarshian dan sang putri, True Thomson, dengan karya busana dan turban Natal yang mewah.

Koleksinya Elegan Banget, Nada Puspita dan Khanaan Kolaborasi untuk London Fashion Week

Desainer muda asal Indonesia, Mety Choa, patut berbangga hati, lantaran gaun rancangannya yang diberi nama 'Maison Met Calla Rose Gold Gown' dikenakan penyanyi dunia, Gwen Stefani, di konser perayaan Natal.

Gwen yang tampil energik di atas panggung terlihat cantik dengan balutan dress berwarna emas tersebut. Menambah kecantikannya, Gwen membiarkan rambut blondenya tergerai.

Budaya Batak Go International, Merdi Sihombing Tampilkan Koleksi Ulos di New York Fashion Week

Gwen pun terlihat seksi dengan memperlihatkan mulus kaki indahnya. Mantan vokalis No Doubt itu terlihat polos tanpa aksesori menumpuk di tubuh indahnya. Gwen hanya mengenakan gelang di pergelangan tangan kanan dan kirinya.

Ia pun menambah keseksiannya dengan mengenakan stiletto heel dengan warna yang senada dengan dress.

Tiga Kali ke New York Fashion Week, Kimberly Tandra Akan Hadirkan Koleksi Plethora

"Gwen Stefani @gwenstefani performing in Maison Calla Rose Gold Dress @cbstv #YouMakeItFeelILikeChristmas #HomeForTheHoliday," tulis akun MaisonMet, @maisonmet pada judul fotonya. (ase)

Wiwiek Hatta di MWFS 2024 Kuala Lumpur, Malaysia

Bikin Bangga! Wiwiek Hatta ID Angkat Nama Indonesia di Fashion Show Modest Internasional Malaysia

Wiwiek Hatta ID bersama beberapa brand Indonesia lainnya hadir mewakili Indonesia dalam gelaran modest fashion Internasional “Modest Fashion & Womenpreneur Summit 2024.

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2024