Rahasia Cantik Miss World 2018: Tidak Keluar saat Malam

Miss World 2018, Vanessa Ponce
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Miss World 2018, Vanessa Ponce tak pelit memberikan tips rahasia wajahnya yang selalu menarik dan cantik. Vanessa mengatakan dirinya selalu menjaga kebersihan.

Selamat! Krystyna Pyszkova Sukses Raih Gelar Miss World 2024

"Aku selalu membersihkan wajah dan menggunakan mosturizer," katanya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis, 14 Februari 2019.

Wanita asal Meksiko ini ternyata tak suka dengan riasan wajah yang berat dan berlebihan. Ketika VIVA bertemu dengannya, Vanessa terlihat mengaplikasikan riasan wajah yang natural.

Ini Persiapan Miss Indonesia 2022 Sebelum Mengikuti Ajang Miss World 2024

"Aku biasanya tidak memakai riasan yang berlebih, aku hanya pakai bulu mata, alis, dan lipstik sedikit," ungkap wanita berusia 26 tahun berambut cokelat itu.

Selain itu, pemilik nama lengkap Silvia Vanessa Ponce de Leon Sanchez itu suka tidur lebih awal dan tak suka begadang. Dia tidak merokok, tidak mengonsumsi alkohol, dan tak suka keluar malam.

Penampilan Terkini Bintang Utama Serial Hits 1970-an Wonder Woman, Lynda Carter

"Aku selalu mencoba tidur dengan tertib dan lebih awal. Aku tidak keluar saat malam, aku tidak merokok, tidak minum-minuman keras, itu sangat berpengaruh (untuk kulit)," ungkap dia lagi.

Kontestan Miss World dari Indonesia, Audrey Vanessa kenakan baju khas Kalimantan

Berbalut Busana Adat Kalimantan, Pesona Audrey Vanessa Memukau Ajang Miss World 2024

Dalam rangkaian upacara pembukaan Miss World 2024, penampilan Audrey Vanessa begitu mempesona dengan balutan pakaian tradisional khas Kalimantan adat Dayak.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2024