Audrey Vanessa Raih Gelar Miss Indonesia 2022, dari Sulawesi Utara

MISS INDONESIA 2022
Sumber :
  • Instagram pageantempire

VIVA ShowbizAjang pemilihan Miss Indonesia 2022 telah diselenggarakan pada hari ini, Kamis, 15 September 2022. Ajang bergengsi tersebut diikuti oleh 37 peserta yang berasal dari berbagai provinsi di Indonesia. Mereka bersaing memperebutkan gelar Miss Indonesia 2022.

Selamat! Krystyna Pyszkova Sukses Raih Gelar Miss World 2024

Hingga akhirnya, perwakilan dari Provinsi Sulawesi Utara yakni Audrey Vanessa berhasil keluar sebagai pemenang dan menyandang gelar sebagai Miss Indonesia 2022. Informasi itu diunggah dalam akun Instagram resmi Miss Indonesia, @missindonesia. 

Akun Instagram itu mengunggah video yang menampilkan detik-detik pengumuman pemenang. Audrey Vanessa yang mengenakan gaun berwarna putih tampak sangat senang ketika namanya diumumkan menjadi pemenang. Nantinya, Audrey akan mewakili Indonesia dalam ajang Miss World.

Berangkat ke India, Audrey Vanessa Jadi Wakil Indonesia di Ajang Miss World 2024

"Penantian terjawab sudah! Malam puncak Miss Indonesia 2022 akhirnya dimenangkan oleh Miss Indonesia perwakilan dari Provinsi Sulawesi Utara, Audrey Vanessa," bunyi caption dalam unggahan tersebut dikutip VIVA, Kamis, 15 September 2022.

"Semoga bisa mengharumkan nama bangsa mewakili Indonesia di kancah International di ajang Miss World," tuturnya.

Terpopuler: WHO Peringatkan Bahaya Penyakit X, Persiapan Miss Indonesia di Miss World 2024

Sementara itu, posisi Runner Up 1 diisi oleh Ida Ayu Laksmi dari Bali, Runner Up 2 Sandra Gabe dari Jawa Timur, Runner Up 3 Angelina Aqila Suryadi dari Kalimantan Barat, dan Runner Up 4 Naomy Angelica dari Riau.

Kontestan Miss World dari Indonesia, Audrey Vanessa kenakan baju khas Kalimantan

Berbalut Busana Adat Kalimantan, Pesona Audrey Vanessa Memukau Ajang Miss World 2024

Dalam rangkaian upacara pembukaan Miss World 2024, penampilan Audrey Vanessa begitu mempesona dengan balutan pakaian tradisional khas Kalimantan adat Dayak.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2024