Wakil Indonesia, Carla Yules Raih Posisi Top 6 Miss World 2021

Miss Indonesia 2020 Carla Yules bersama Miss World 2019 Toni-Ann Singh
Sumber :
  • Instagram/Miss Indonesia

VIVA –Kabar membanggakan datang dari ajang Miss World 2021 yang digelar di San Juan, Puerto Rico, Kamis, 17 Maret 2022. Dalam ajang tersebut, wakil dari Indonesia, Carla Yules, berhasil meraih posisi Top 6. 

Berbalut Busana Adat Kalimantan, Pesona Audrey Vanessa Memukau Ajang Miss World 2024

Informasi membanggakan tersebut diunggah di akun Instagram resmi Miss Indonesia, @missindonesia. Akun Instagram tersebut mengunggah foto yang menampilkan Carla ketika berhasil masuk Top 6. 

Selain Carla dari Indonesia, ada lima perwakilan dari negara lain yang juga masuk sebagai Top 6, mereka adalah perwakilan dari negara Cote d'Ivoire (Olivia Yace), Mexico (Karolina Vidales), Northern Ireland (Anna Leitch), Polandia (Karolina Bielawska), Amerika Serikat (Shree Saini).

Selamat! Krystyna Pyszkova Sukses Raih Gelar Miss World 2024

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, pihak Miss Indonesia mengucapkan selamat kepada Carla Yules atas pencapaian yang diraihnya. Selama ini, Carla sudah berjuang dengan sangat baik untuk mengharumkan nama Indonesia.

“INDONESIA TOP 6. Thank you @carlayules untuk semua perjuangannya di Miss World 2021,” bunyi caption dalam unggahan tersebut dikutip VIVA, Jumat, 18 Maret 2022.

Ini Persiapan Miss Indonesia 2022 Sebelum Mengikuti Ajang Miss World 2024

Pencapaian yang diraih Carla membuat para warganet merasa sangat bangga. Mereka pun memenuhi kolom komentar unggahan tersebut dengan ucapan selamat.

“Congratulations Carla.”

“CARLAA SO PROUD OF YOU.”

“Congratulations, queen.”

Sebagai informasi, pemenang Miss World 2021 adalah perwakilan dari negara Polandia, Karolina Bielawska.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya