Gaun-Jaket Artis Pria Ini Curi Perhatian di Karpet Merah Oscars 2019

Billy Porter
Sumber :
  • Twitter/thebillyporter

VIVA – Billy Porter, pemain teater, aktor, dan penyanyi asal Amerika menyita perhatian dengan penampilannya di karpet merah Oscars 2019. Billy yang baru didapuk sebagai duta New York Fashion Week untuk pertunjukan pria, tampil dengan mengenakan gaun-jaket yang unik.

Daftar Lengkap Pemenang Piala Oscar 2024, Oppenheimer Menang Besar

Dikutip dari The Hollywood Reporter, Billy mengenakan gaun dari Christian Siriano dan jaket boleronya dengan warna hitam velvet. Desain custom ini dianggap cocok untuk kepribadian Billy yang kerap memperjuangkan kesetaraan gaya bagi wanita dan laki-laki, baik di depan maupun belakang layar.

"When you come to the Oscars, you must dress up. Thanks @CSiriano for creating this custom couture masterpiece," tulis Billy dalam unggahan Twitter-nya, Minggu, 24 Februari 2019 waktu Amerika.

The Zone of Interest Segera Tayang di Bioskop Indonesia, Raih Nominasi Film Terbaik Oscar

Ini memang bukan pertama kalinya Billy Porter mengenakan busana pria-wanita. Sevelumnya, dia pernah memakai gaun dari Calvin Klein bewarna keemasan yang dipadukan juga dengan jaket berwarna sama di American Film Insitute bulan lalu.

Sementara itu, Academy Awards ke-91 sudah mulai kedatangan para tamu undangan. Dari unggahan media sosial The Academy, beberapa artis yang sudah hadir antara lain para pemeran Crazy Rich Asians dan Bohemian Rhapsody.

Raih 5 Nominasi Oscar 2024, Film The Zone of Interest Bakal Tayang di Indonesia, Catat Tanggalnya!
Ryan Gosling

Intip Momen Ryan Gosling Membawakan Lagu I'm Just Ken di Panggung Academy Awards ke-96

Banyak hal menarik selama acara berlangsung. Salah satu yang curi perhatian, momen ketika Ryan Gosling tampil di panggung Oscar membawakan lagu I'm Just Ken

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2024