Lagi Tren Perawatan yang Bikin Kulit Kinclong Seperti Kaca

Glass Skin
Glass Skin
Sumber :
  • VIVA/ Shalli Syartiqa

VIVA – Beragam produk makeup dan skincare kini semakin beragam. Korea Selatan menjadi gudang beragam produk kecantikan. Tak hanya itu, Negeri Ginseng ini bahkan tak bosan berinovasi untuk memberikan tren perawatan yang digandrungi masyarakat dunia.

Salah satu tren kecantikan yang menjadi idola di Korea saat ini adalah Glass Skin. Glass Skin merupakan perawatan kecantikan yang membuat wajah tampak kinclong bak kaca yang mengkilap.

Jika di Korea Selatan, Glass Skin treatment menggunakan jarum suntik, tapi di Indonesia ada klinik kecantikan yang menciptakan inovasi Glass Skin tanpa jarum suntik. Klinik kecantikan Youth & Beauty Clinic mengubahnya menjadi Glass Skin Facial, tanpa suntik.

"Rangkaian perawatan dari Korea yang lagi happening namanya Glass Skin. Nah saya buat, tapi bukan pakai suntik, tapi Glass Skin Facial," kata Founder sekaligus Head Doctor Youth & Beauty Clinic, dr. Gaby Syerly yang dijumpai di kliniknya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa, 5 Maret 2019.

Glass Skin Facial merupakan perawatan khusus untuk Anda yang memiliki kulit wajah sangat kering. Perawatan ini terdiri dari 10 rangkaian facial digabungkan menjadi satu.
 
"Mulai dari proses cleansing, lalu diuap, kemudian microdermabrasi, ekstraksi komedo, pembunuhan bakteri dengan sinar highfrequency, massage, totok wajah, dan masker," kata Gaby.

Inti dari treatment Glass Skin Facial ini adalah 'The Magnetic Holy Mask' dengan beberapa rangkaian skincare premium yang menjadi keunikan tersendiri karena terbuat dari air suci dan bahan natural seperti
beberapa mineral esensial tinggi yang berasal dari Italia yang kemudian dapat tertarik dengan otomatis menggunakan logam magnet khusus.

Yang mengejutkan, produk The Magnetic Holy Mask ini rupanya merupakan produk dari lini kecantikan milik penyanyi dunia, Madonna.