Sempat Kecil Hati, Tika Ramlan Taklukkan Dubai Modest Fashion Week

CR by Tika Ramlan
Sumber :
  • Viva.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Aktris Tika Ramlan kini terjun sebagai pelaku bisnis mode busana muslim. Baru sekitar 1 tahun 6 bulan Tika menjalankan brand-nya CR by Tika Ramlan. Meski terhitung baru, Tika sudah menjajal Dubai Modest Fashion Week baru-baru ini. Awalnya, Tika kurang percaya diri. 

Pengakuan Terpendam Tika Eks T2 Hijrah dari Dunia Hiburan

"Ya gimana ya, aku kan baru, disandingkan dengan merk-merk yang lebih terkenal dari aku," kata Tika saat ditemui di kediamannya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta, baru-baru ini.

Tanpa disangka, sambutan di Dubai melampaui ekspektasinya. Lebih dari separuh baju yang dibawa Tika, ludes terjual. Ia dinilai para pembeli bisa tampil beda dengan model syari yang ditawarkan. 

Perubahan Tika Ramlan yang Kini Jadi Hot Mom Cantik

"Mereka bilang aku kayak menampilkan sesuatu yang segar, dari tadi mereka lihat motifnya bunga, nah aku tampil dengan pattern aku," ujarnya.

Tika tak mau berpuas diri. Ia akan mencari terus terobosan dalam dunia yang kini digeluti. Belum lagi, bulan suci semakin mendekati. Tika akan menyiapkan berbagai busana yang pas dipakai di Indonesia maupun luar negeri. 

Nonton Langsung di Qatar, Fitri Carlina Menangis Saat Timnas Indonesia Menang Lawan Korea Selatan

"Sudah ada beberapa design. Kalau di Indonesia paling tantangannya kan cuaca ya, jadi kita nyiapin bahan yang adem kalau dipakai," ucapnya. 
 

GEKRAFS Store di Paris

Brand Indonesia yang Dibawa GEKRAFS ke Paris, Dapat Respons Positif

Ada 10 brand yang dibawan oleh GEKRAFS (Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional) untuk mengikuti fashion show di Paris.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022