Tangan Profesional di Balik Tampilan Rossa pada Acara Debat Capres

Rossa.
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Debat keempat Pilpres 2019 baru saja berlangsung Sabtu malam 30 Maret 2019. Dalam debat kali ini terlihat penyanyi kawakan Rossa berpartisipasi mengisi acara sebagai penyanyi pembuka dan penutup acara tersebut.

Hal Ini Buat Rossa Disangka Segera Nikah

Rossa menyanyikan lagu Indonesia Raya di awal acara dan juga menyanyikan lagu wajib nasional, Bagimu Negeri, di sesi penutup.

Tak hanya total membawakan kedua lagu tersebut, penampilan Rossa juga tak kalah spektakuler. Tak heran, penampilannya yang sempurna itu ternyata ada tangan-tangan kelas kakap yang memoles penampilan Rossa.

Felicya Angelista Ajak Dinda Hauw dan Rey Mbayang Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan

Untuk tampilan keseluruhan, Rossa menyewa jasa Fashion Stylist Yolanda Handoko. Ia terlihat mengenakan gaun berwarna gold  dengan payet mutiara yang berkilau.

Untuk riasan, Rossa menyewa jasa MUA Bubah Alfian, dengan gaya riasan yang simple, natural namun sangat elegan dengan eyeshadow brown gold dan warna lipstik yang tidak terlalu menyala.

Profil Mayor Teddy, Dari Asisten Ajudan Jokowi Kini Jadi Ajudan Prabowo yang Diidolakan Kaum Hawa

Sementara itu, rambut Rossa juga ditata oleh hairdresser kelas kakap bernama Woko yang juga terkenal menata rambut selebriti seperti Raisa, Luna Maya hingga ibu negara Iriana Joko Widodo. Woko menata rambut Rossa dengan sangat rapi bergaya slick pony, dengan style dry look.

Sidang Putusan Sidang Perselisihan Hasil Pemilu 2024 di MK

MK: Kehadiran Mayor Teddy di Debat Capres Bukan Pelanggaran Pemilu

Kehadiran Mayor Teddy saat debat perdana capres di KPU dipersoalkan kubu Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN).

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024