Adu Kece 4 Single Mom Seksi, dari Ayu Ting Ting hingga Jedar

Jessica Iskandar
Sumber :
  • Instagram Jessica Iskandar

VIVA – Status seorang perempuan baik itu gadis atau sudah punya anak, single atau janda bukanlah halangan untuk tetap tampil menarik.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Jika pandai merawat diri dan badan, tentu mereka yang sudah punya anak tidak akan kalah kece dengan mereka yang masih single.

Terbukti dengan deretan aktris cantik di bawah ini. Meski sudah punya ‘buntut’ dan sedang tidak memiliki pendamping hidup, mereka tetap terlihat menarik.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Nikita Mirzani

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Niki, panggilan akrab Nikita Mirzani baru saja melahirkan anak ketiganya. Meski sudah memiliki tiga anak, Niki masih terlihat seksi.

Selain gemar tampil seksi, Niki juga menggemari barang-barang fesyen branded berharga selangit.

Seperti pada salah satu foto yang ia unggah di akun Instagramnya, @nikitamirzanimawardi_17 yang memperlihatkan dirinya tengah mengandung anak ketiga. 

Meski terlihat sederhana, barang yang ia kenakan keluaran brand ternama dunia. Seperti t-shirt keluaran Fendi, sunglasses dari Gucci serta sneakers koleksi Louis Vuitton.

 Jessica Iskandar

Selebriti, komedian sekaligus sosialita,  Jessica Iskandar selalu pas dan cocok saat mengenakan berbagai macam gaya busana.

Salah satunya adalah gaya sporty yang kerap ia kenakan di berbagai kesempatan. Dari foto yang diunggah pada akun Instagram pribadinya, @inijedar terlihat tubuh langsingnya dibalut outfit crop top putih lengkap dengan celana training pink keluaran Adidas.

Gisella Anastasia

Single mom seksi selanjutnya adalah Gisella Anastasia. Setelah berpisah dari Gading Marten, ibu satu anak itu tetap memesona.

Pada salah satu foto yang diunggah Gisel dalam akun instagram miliknya @gisel_la, ia bergaya kompak dengan Gempie, anaknya. Mengenakan legging super ketat, lekuk tubuh Gisel terlihat dengan cukup jelas. Ia memadukan legging dengan atasan ketat berwarna senada. Sepertinya outfit seksi ini dikenakannya untuk berolahraga.

Ayu Ting Ting

Selanjutnya ada Ayu Ting Ting yang memilih gaya boyish, lengkap dengan beanie. Ayu memilih padded jacket dan atasan bernuansa hijau army. Enggak ketinggalan sunglasses untuk melengkapi gayanya. Wajah Ayu juga terlihat segar tanpa pulasan makeup berlebih.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya