Tips Pilih Sepatu Nyaman bagi Kamu dengan Mobilitas Tinggi

Wakai Kaiku
Sumber :
  • Facebook Wakai Indonesia

VIVA – Masyarakat saat ini makin memperhatikan kenyamanan terhadap sesuatu yang dikenakannya. Salah satunya adalah alas kaki.

Beli Sepatu Bola Rp10 Juta, Kena Pajak Rp31 Juta, Warganet: Perhitungan dari Mana?

Alas kaki yang nyaman penting untuk mendukung mobilitas kamu. Nah untuk mendapatkan sepatu yang nyaman digunakan sehari-hari, Senior Product Design Manager Wakai, Permata Yudha memberikan tipsnya.

Menurut dia, hal pertama yang perlu diperhatikan saat membeli sepatu adalah bahannya. Sebab bahan yang bagus tidak akan membuat kaki pegal dan berkeringat.

Dari Suede Hingga OldSkool, Tingkatkan Gaya dengan Lima Pilihan Sneakers Paling Trendy Saat Ini

"Biasanya produk yang kualitasnya bagus maka bahannya pun bagus," kata Yudha kepada VIVA, Kamis, 25 Juli 2019.

Selain itu, dia menambahkan, keringanan sepatu juga menentukan kenyamanan saat digunakan. Karena itu, untuk memenuhi kebutuhan kaum urban dengan aktivitas padat dan mobilitas tinggi, Wakai meluncurkan Wakai Kaiku.

Pemain Pelita Jaya Yesaya Saudale Ungkap Sepatu Andalannya di Luar Lapangan

Sepatu ini menggunakan outsole dengan teknologi Otto. Teknologi Otto adalah teknologi yang terinspirasi dari bentuk gelombang yang berada di sekitar kehidupan manusia. Melalui teknologi tersebut, kenyamanan diciptakan melalui bantalan insole yang empuk sekaligus outsole yang responsif.

Adapun bagian atas sepatu dibuat menggunakan polyester yarn yang breathable dan punya kemampuan stretch. Dengan bahan itu, sepatu memberikan sensasi sejuk dan kering di kaki serta jauh lebih ringan dibanding canvas.

Sementara double foot stabilizer yang terbuat dari TPR yang dimilikinya membuat bentuk kaki lebih baik dan seimbang saat digunakan. Meski begitu, tak cuma fokus pada kenyamanan, koleksi pertama dari seri Otto ini, juga fokus pada estetika dan inovasi, sehingga memberikan karakter bagi para pemakainya.

"Ada enam varian warna yang kami tawarkan, yaitu black navy, olive, grey, beige dan teal," ujar Yudha. (ldp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya