Jaga Penampilan Ratna Listy Jalani Implan Hidung

Ratna Listy
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Sebagai public figure, menjaga penampilan serta kecantikan menjadi yang utama. Demikian pula yang dilakukan aktris sekaligus penyanyi Ratna Listy.

Lucinta Luna Ungkap Sosok Pria yang Mengubah Penampilannya

Di tengah kesibukannya yang kian bertambah sejak dikukuhkan membidangi Humas pada organisasi Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi), Ratna Listy perlu menjaga dan memperbaiki penampilannya dengan melakukan perawatan kecantikan.

Ditemui awak media di Queen Beauty Clinic, di kawasan Sunter, Jakarta Utara, baru-baru ini, Ratna Listy menyampaikan niatnya akan melakukan operasi hidung pasang implan.

Boy William Akhirnya Ngaku Operasi Hidung: Gue Jadi Lebih Pede

“Sebenarnya tidak terasa sakit, namun adanya benjolan membuat hidung kurang proporsional. Saya memang harus menjaga penampilan, karenanya saya sangat membutuhkan perawatan kecantikan, seperti memperbaiki tulang pada hidung agar terlihat proporsional," ujarnya sambil menunjukkan posisi tulang hidung yang terlihat bengkak.

Wanita 47 tahun itu bercerita, selalu menyempatkan diri untuk melakukan perawatan. Bahkan, klinik kecantikan yang dia sambangi, sudah menjadi tempat langganannya. 

Netizen Heboh Bicarakan Hidung Han So Hee, Seperti Ini Hasil Operasinya!

“Mumpung libur, saya sempatkan untuk datang ke Queen Beauty Clinic yang menjadi klinik kecantikan langganan saya," lanjut dia. 

Ratna Listy mengatakan, sering melakukan berbagai perawatan kecantikan. Ia mengaku merasa nyaman, terlebih tindakannya dilakukan oleh dokter yang sudah kompeten. 

"Berbagai treatment kecantikan saya lakukan di sini. Saya merasa nyaman karena keinginan saya dikerjakan oleh tim dokter yang kompeten di bidangnya," kata dia. 

Pertanyaannya, apakah melakukan implan hidung aman dan tidak menimbulkan efek samping? Turut mendampingi Ratna Listy, Margoto selaku owner Queen Beauty Clinic, memberikan jawaban terkait hal ini. 

"Tindakan operasi hidung pasang implan tidak butuh waktu lama dan tanpa efek samping. Dilanjutkan dengan masa perawatan bekas operasi selama satu bulan agar kondisi hidung benar-benar sehat dan proporsional," pungkas Margoto.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya