Anggun, 5 Gaya Fashion Glenca Chysara Pakai Outfit di Bawah Rp500 Ribu

Glenca Chysara
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Artis Glenca Chysara belakangan ini selalu sukses mencuri perhatian saat sukses memerankan karakternya sebagai Elsa, adik tiri Andin (Amanda Manopo) di sinetron Ikatan Cinta. Karakter jahat yang dilakukannya pada Amanda sukses mencuri perhatian selain itu juga penampilannya yang selalu terlihat modis.

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

Beragam busana yang dikenakan, membuat Glenca Chysara tampak selalu mengikuti tren mode dan terlihat anggun. Bahkan apapun busana yang dikenakan selalu jadi sorotan. Namun siapa sangka ternyata gaya fashion yang terlihat anggun tersebut harga outfitnya masih kurang dari Rp500 ribu. Yang jadi sorotan, beberapakali Glenca mengenakan busana model dress yang sangat anggun.

Seperti apa busana yang dikenakan Glenca Chysara yang bikin warganet ingin mengikuti gaya fashionnya? Simak deretan baju-baju anggun Glenca Chysara, bisa jadi rekomendasi buat kamu saat ingin ke luar rumah dikutip dari akun Instagram @fashion_glencachysara

Semangat Sambut Lebaran, 5 Pilihan Sepatu Casual Ini Jadi Incaran

Warna berani 
Menggunakan busana dengan warna-warna berani mulai dari hijau, merah hingga kuning bisa membuat penggunanya tampak percaya diri. Hal ini pun dilakukan oleh Glenca Chysara. Ia tampak percaya diri dan anggun menggunakan Tea Bodycon Dress hijau.

Putra Orang Terkaya India Adakan Pre-Wedding, Hadirkan Rihanna hingga 9 Dresscode Tamu Berbeda

Motif bunga
Tak hanya tampak anggun, Glenca juga sering menggunakan busana motif bunga. Busana dengan nuansa ceria juga menambah kesan aura yang cantik dan meningkatkan suasana hati.

Dress
Busana seksi dengan belahan di bagian paha juga bisa menambah anggun penggunanya. Seperti dress yang dikenakan Glenca dengan warna hijau gelap. Ini bisa jadi inspirasi buat kamu yang ingin tampil anggun tapi santai. 

Dress ala Korea
Glenca Chysara memang sering kali tampak menggunakan outfit ala korea. Dress ala ala Korea ini yang berwarna hitam membuat kesan lebih anggun dan elegan. Tak heran untuk urusan busana Glenca sering tampil meniru style artis Korea. 
 

Outer  
Outer juga bisa memberikan kesan anggun untuk penggunanya. Seperti yang dikenakan Glenca. Outer dengan warna-warna khaki juga bisa menambah kesan manis namun tetap anggun. Glenca pun tampak cantik menggunakan atasan outer berwarna khaki di padu-padankan dengan rok hitam bermotif dan juga belt coklat elegan. 

Laporan: Aufa Prasya Namyra

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya