Memilih Parfum Halal yang Aman Dipakai Saat Salat

Ilustrasi parfum
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Banyak orang memakai parfum untuk menambah kepercayaan diri. Aromanya yang beragam juga bisa dipilih sesuai selera masing-masing individu.

Ustaz Adi Hidayat Larang Penggunaan Sajadah Empuk Saat Salat, Ini Alasannya

Namun, bagi umat muslim memilih parfum tidak bisa sembarangan. Ada kekhawatiran bahwa produk yang digunakan tidak halal karena kandungan alkohol yang terdapat pada parfum. Hal ini membuat sebagian kaum muslim tidak menggunakan parfum saat menjalankan ibadah.

Padahal, tampil wangi saat beribadah termasuk bagian dari sunnah, lho! Eits, tenang! Kini Casablanca Halal Mist hadir bagi kaum muslim yang ingin merasa nyaman saat beribadah. Sebagai Eau De Cologne yang sudah tersertifikasi halal oleh MUI, Casablanca Halal Mist memiliki kandungan alkohol yang lebih sedikit dari jenis parfum lainnya.

Miris, Umat Muslim di Kota Monfalcone Italia Dilarang Salat Karena Aturan Baru

Tidak hanya lebih sedikit, kandungan alkohol pada parfum ini juga terbuat dari bahan-bahan yang halal. Produk halal ini tersedia dengan lima varian berbeda yang memiliki arahan aroma yang berbeda-beda pula, yaitu Twilight, Night, Dawn, Noon, dan Sunrise.

Apa saja perbedaan aroma dari kelima varian tersebut? Simak berikut ini.

Unik Ada Parfum dengan Teknologi AI, Ciptakan Aroma Dunia Virtual

1. Halal Mist Twilight
Diformulasikan dengan aroma Fruity Floral dimana Floral memberikan kesan yang lembut sedangkan Fruity memberikan energi dan suasana yang menyenangkan. Dengan aroma buah-buahan yang dominan, namun ada sedikit sentuhan aroma bunga. Varian ini sangat cocok digunakan untuk kamu produktif tetap memberikan kesan manis dan lembut.

2. Halal Mist Night
Diformulasikan dengan aroma Vanilla Gourmand. Aroma Vanilla pada varian ini memberikan kesan hangat dan intim, sedangkan Gourmand memberikan kesan manis. Varian ini sangat cocok untuk kamu yang manis dan elegan.

3. Halal Mist Dawn
Diformulasikan dengan aroma Floral, Like Fruit. Dimana fruity memberikan energi dan suasana yang menyenangkan, sedangkan Floral memberikan kesan lembut. Varian yang satu ini sangat cocok untuk kamu yang aktif, namun tetap ingin memberikan kesan aktif, ceria dan enerjik.

4. Halal Mist Noon
Diformulasikan dengan aroma Fruity Floral dimana Floral memberikan kesan yang lembut sedangkan Fruity memberikan energi dan suasana yang menyenangkan. Dengan aroma buah-buahan yang dominan, namun ada sedikit sentuhan aroma bunga. Varian ini sangat cocok digunakan untuk kamu produktif tetap memberikan kesan lembut dan menyenangkan.

5. Halal Mist Sunrise
Diformulasikan dengan aroma Citrus, Floral, Musk. Dimana aroma citrus memberikan kesan energi, sporty dan segar, sedangkan aroma Floral dan Musk memberikan kesan lembut yang menenangkan. Varian ini sangat cocok digunakan untuk kamu yang aktif dan sporty namun tetap memberikan lembut dan menyenangkan.

Lima varian yang disediakan ini dapat menjadi pilihanmu untuk dipakai salat. Kamu juga bisa menyesuaikan selera dan kebutuhan untuk memilih varian apa yang cocok digunakan di saat-saat hingga 8 jam, lho! Jadi kamu juga bisa pakai untuk melakukan kegiatan sehari-hari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya