4 Trik Gaya Klasik-Elegan untuk Work From Home

Work from Home
Work from Home
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Gaya elegan dengan item fesyen klasik kerap dianggap menjadi cara paling aman untuk terlihat menarik. Padahal, ada pakem-pakem yang harus dipahami saat hendak mengenakannya ketika bekerja, agar tak berlebihan namun juga tidak terlihat terlalu santai. 

Gaya klasik memang cukup menantang untuk diterapkan. Menurut Executive Director of CHARLES & KEITH, Emmanuelle Mace-Driskill, butuh dua kunci utama dalam memilih item klasik yakni minimalis dan feminim. Hal itu sejalan dengan koleksi limited edition "The Anniversary Series" dalam memperingati ulang tahun perak Charles & Keith.

"Kami berkomitmen untuk memberikan produk terbaru dan terbaik dalam dunia fashion, menghadirkan dan merayakan tren untuk sepatu dan aksesoris untuk para wanita. Untuk merayakan tahun bersejarah ini, kami menghadirkan koleksi tas, sandal dan sepatu yang menampilkan ciri khas Charles & Keith dengan menggunakan bahan daur ulang yang dapat digunakan sehari-hari," ujarnya dalam keterangan pers.

Terlebih saat bekerja dari rumah, butuh untuk tampil elegan sekaligus juga menarik dengan cara yang tepat. Seperti apa pakem-pakem bergaya klasik-elegan saat work from home? Berikut ulasannya.

Temukan gaya Anda dengan warna netral

Pondasi untuk terlihat mahal, sederhana namun menarik adalah menemukan model gaya Anda! Ambil gaya tersebut dari Audrey Hepburn, Kate Winslet, hingga Amal Clooney.

Untuk nuansa di gaya Anda, disarankan memakai warna feminim namun netral seperti pastel dan warna candy pink klasik agar mudah untuk bergaya, dipakai dan tidak pernah terlihat salah.