Kolab Mame Kurogouchi - Uniqlo, Rangkul Tubuh dan Jiwa dengan Indah

Koleksi Kedua Uniqlo dan Mame Kurogouchi
Sumber :
  • Uniqlo

VIVA – Perusahaan ritel pakaian global, Uniqlo kembali melakukan kolaborasi dengan desainer ternama. Beberapa waktu lalu, brand ternama asal Jepang tersebut mengumumkan akan merilis koleksi kolaborasi keduanya bersama perancang busana Maiko Kurogouchi menyusul kesuksesan debut kolaborasi mereka pada awal tahun ini. 

Tips Padu Padan Gaya di Hari Raya dengan Busana Simpel dan Nyaman ala Uniqlo

Koleksi ini memadukan desain indah yang memancarkan lekukan feminim dengan kecanggihan teknologi untuk memberikan kenyamanan yang luar biasa bahkan di musim dingin sekalipun. Transisi tanpa batas dari pakaian dalam hingga luar dirancang dengan baik, terlihat menarik dilihat tersendiri maupun saat digunakan berlapis. 

Maiko Kurogouchi berkata tentang koleksi terbarunya, “Ini menyenangkan bagi saya bisa berkontribusi secara makna dalam gaya hidup wanita melalui pakaian dalam. Saya mencurahkan banyak pemikiran pada detail dan membuat penyesuaian yang pas untuk menambah kecantikan dan kenyamanan. Saya ingin menangkap esensi feminim dan menampilkannya dengan lekukan alami. Sebuah keinginan untuk menjadikan koleksi ini mudah digunakan oleh setiap wanita di manapun itulah yang terus menjadi pertimbangan dan saya sangat puas dengan hasilnya.”

Intip Gaya Padu Padan Maudy Ayunda, Simpel Tapi Manis

Perpaduan desain halus khas Mame Kurogouchi dengan teknologi bahan dan rajutan 3D dari Uniqlo, membuat hidup lebih nyaman dan ringan. Bra, celana dalam, bratop, dan produk lainnya menggunakan bahan katun AIRism dan kasa yang mencegah keringat bahkan di bawah lapisan hangat saat musim dingin. Lekukan yang elegan, bagian belakang yang cantik, dan detail berkelas lainnya terpancar dari koleksi pakaian tersebut. Cardigan rajutan 3D berkontur dan celana bergaris menonjolkan kecantikan feminin. 

Seperti diketahui, Maiko Kurogouchi adalah perancang Mame Kurogouchi, merek pakaian wanita yang mendapatkan pengakuan di seluruh dunia untuk koleksi indah yang menampilkan seni dan detail yang dibangun dengan cerdik. Menemukan inspirasi di saat kecil dan kehidupan sehari-hari, dia mendesain pakaian yang meningkatkan lekuk tubuh wanita secara alami, menambahkan keanggunan dan kebebasan bergerak serta berekspresi ke koleksi pakaian wanita modern.

Kolaborasi Uniqlo dan Clare Waight Keller: Padukan Gaya Formal dan Kasual

Arigato Indonesia

Sebagai bentuk apresiasi atas dukungan para pecinta koleksi LifeWear di seluruh Indonesia,  perusahaan ritel global asal Jepang ini kembali menyelenggarakan program Arigato Indonesia. Promotion Week dengan memberikan berbagai penawaran khusus serta special gifts yang hanya berlaku selama periode 19 - 25 November 2021 di seluruh toko Uniqlo Indonesia dan online.

“Sudah lebih dari 8 tahun sejak pertama kali membuka toko di Indonesia, UNIQLO Indonesia sangat berterima kasih kepada seluruh pelanggan di seluruh Indonesia yang selalu setia menikmati koleksi LifeWear kami. Kami akan berusaha untuk terus meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia melalui pakaian yang nyaman," ujar  ujar Naoki Kamogawa, Chief Executive Officer PT Fast Retailing Indonesia.

Arigato Indonesia merupakan salah satu bentuk apresiasi. Untuk itu jangan sampai terlewatkan dan nikmati penawaran spesialnya. 

Arigato Indonesia bertujuan untuk memanjakan para pelanggan setia Uniqlo dengan menghadirkan berbagai penawaran seru dan hadiah menarik seperti harga spesial untuk koleksi-koleksi favorit untuk pria, wanita hingga anak-anak, dari koleksi unggulan seperti koleksi T-shirt U Crew Neck, Celana Legging, Celana Jogger, koleksi T-shirt Lengan Panjang hingga Blus Rayon. Program promosi ini hanya berlaku 7 hari saja di seluruh toko Uniqlo di Indonesia dan toko online.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya