4 Tips Merawat Kulit Kusam Bagi Para Pria

Ilustrasi pria merawat wajah/krim wajah.
Ilustrasi pria merawat wajah/krim wajah.
Sumber :
  • Freepik

VIVA – Sudah bukan suatu rahasia lagi, jika salah satu problem kulit yang sering dialami oleh pria yakni masalah kulit kusam. Hal ini kemungkinan jarang disadari kaum pria yang kadang mereka merasa kulitnya memang menjadi gelap dan kusam disebabkan sering melakukan kegiatan di luar ruangan.

Namun, ada pula pria yang menyadari hal tersebut yang menyampaikan di sosial media mengenai keluhan kulit yang kusam dan kering yang menyebabkan mereka kurang percaya diri. Karena, terkadang dijadikan bahan olok-olok oleh teman ataupun lingkungan dia bergaul.

“Keluhan kaum pria yang merasa kulit kusam dan ingin mempunyai kulit yang lebih bersih dan sehat, membuat Cave Men’s Grooming terpanggil untuk ikut serta memunculkan produk khusus untuk mencerahkan kulit pria,” ujar Ashhabul Kahfi Rangkuti selaku CEO dan Founder CAVE Men’s Grooming yang mempunyai akun instagram @cave.id.

Sebenarnya, ada beberapa cara yang mudah bagi pria untuk merawat kulit kusam, dikutip dari www.cavemens.com berikut ini adalah beberapa cara yang digunakan untuk merawat kulit agar tidak kusam.

Ilustrasi pria merawat wajah/krim wajah.
Photo :
  • Freepik

Ilustrasi pria merawat wajah/krim wajah.

1. Membersihkan muka

Membersihkan muka dengan benar adalah perawatan kulit paling mudah yang bisa dilakukan oleh semua pria. Sering melakukan cuci muka dengan air dingin sehabis kegiatan di luar ruangan atau untuk lebih sempurna bisa digunakan Cave Face Wash for Brightening yang membantu membersihkan kulit secara maksimal dari debu dan kotoran, dengan kandungan Ekstrak Centella Asiatica dan Licorice yang dapat membantu melembapkan, menutrisi, serta menjadikan kulit tampak lebih cerah.