Anggun Muhammad Abadikan Pesona Raja Ampat dalam Busana

Koleksi A2Move
Sumber :
  • ist

VIVA – Pesona alam Raja Ampat sudah dikenal luas. Hal ini yang coba dirangkum Anggun Muhammad lewat About To Move (A2Move) dan BF consultant Indonesia. Keindahan alam bawah laut Raja Ampat menjadi ikon dalam koleksi perdana ini.

Cerita Bubah Alfian Buat Cinta Laura Tampil dengan Tema Jalak Bali di Cannes Film Festival

Total look modern dan sophisticated pun tercipta lewat ilustrasi khusus yang dibuat oleh Bernadet Putri dikawinkan dengan desain bergaris tegas dan feminin karya Ratu Ashila, fashion designer dari TBF Consultant.

"TBF mementori A2Move By Anggun ini mulai dari zero to hero. Kami megawali dari membentuk tim khusus untuk mendevelop brand dna, collection plan, fabric sourcing di jakarta hingga dubai, proses sample sampai production dan costing hingga acara launching," ujar Melinda Babyanna, Founder & CEO TBF Consultant Indonesia.

Didominasi Produk Fashion, Lion Parcel Catat Lonjakan Pengiriman 40 Persen saat Ramadan 2024

Anggun Muhammad

Photo :
  • ist

Sebenarnya Anggun tidak memiliki background fashion. Namun hal itu tidak jadi hambatannya untuk mendirikan A2Move. Anggun mengembangkan A2Move sekitar enam bulan, mulai dari  nol hingga akhirnya menghasilkan 18 koleksi ready to wear. Koleksi yang sarat akan siluet modern dan tegas dipercantik dengan ilustrasi motif yang dibuat khusus untuk A2Move debut collection.

Tips Padu Padan Motif Ceria: Saatnya Tampil Playful dan Berani!

"A2Move By Anggun terlahir untuk menjadi partner gaya para perempuan aktif dan dinamis, tanpa  pengecualian. Setiap wanita memiliki peran penting. Kami ingin membuat Anda tampil percaya diri,  berdaya dan berkarya," kata Anggun.

A2Move By Anggun adalah sebuah brand yang ide awalnya berasal dari bounding antara seorang ibu (Anggun Muhammad) dan sang putri (Annisa Kamico yang sedang mengambil pendidikan fashion di UK). Kecintaan ibu dan anak pada dunia fashion inilah yang menjadi awal gagasan munculnya label  fashion A2move.

Koleksi A2Move

Photo :
  • ist

Ide awal ini kemudian dikembangkan oleh Anggun yang juga seorang pebisnis dan dijadikan penggerak dengan misi untuk mengajak para perempuan berdaya, berkarya dan berkreasi tanpa  batas meskipun sudah berkeluarga dan memiliki anak. Movement inilah yang menjadi ide dasar nama About 2 Move. A2Move By Anggun menjadi bentuk empowerment bagi putrinya dan perempuan  pada umumnya.

The New Femininity menjadi tema dari trunk show pertama mereka dengan mempersembahkan koleksi berupa, suit, body con dress, blazer, pants, jumpsuit, top, scarf, hingga summer dress dengan dominasi warna red wine yang menjadi identitas dari label A2Move yang bisa dikenakan para perempuan berbagai aktivitas dari kasual, kantor hingga liburan.

A2M by Anggun adalah kesatuan koleksi yang menemani perempuan dalam beraktivitas dengan pesan membuat perempuan bergerak lebih cepat lagi mewujudkan mimpinya dan jangan pernah ragu berkarya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya