Intip Gaya Bella Poarch Saat Pakai Produk Indonesia

Bella Poarch
Sumber :
  • IG @bellapoarch

VIVA – Indonesia dikenal kaya akan berbagai produknya yang telah mendunia. Hal ini kembali terlihat melalui gaya salah satu TikTokers yang memiliki puluhan juta pengikut. Beberapa waktu lalu Bella menghadiri sebuah acara.

Sering Dikasih Perhiasan, Fuji Ingatkan Hal Mulia Ini untuk Para Fansnya

"Merasa terhormat menjadi bagian dari Daftar A100 @goldhouseco bersama begitu banyak orang berbakat, kreatif, dan berpengaruh di komunitas API," tulisnya di akun Instagram @bellapoarch.

Bella mengenakan dress berwarna shocking pink dengan cincin emas melingkar di jari manisnya. Rupanya, perhiasan yang dikenakan Bella Poarch merupakan produk Indonesia. Adalah koleksi Cincin Yura Yellow menjadi salah satu penyempurna outfit yang digunakan Bella Porach.

Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian

Koleksi Yura Yellow merupakan perhiasan  emas dengan warna yellow gold  memiliki keunikan pada desain yang besar dengan model bunga ataupun kupu-kupu. Desain Yura Yellow  memiliki konsep tradisional kontemporer yang timeless, mampu di padukan dengan tampilan dari Bella Poarch yang anggun namun edgy dengan warna pink yang berani. 

Bukan Foya-Foya, Kartika Putri Ngaku Tas Branded Adalah Hadiah dari Habib Usman

"Kami bangga bahwa desain karya anak bangsa pada Cincin Yura Yellow yang digunakan Bella Poarch dapat dikenal oleh pecinta fashion internasional. Sekali lagi kami ingin menunjukan bahwa koleksi perhiasan UBS Gold yang digunakan sehari-hari juga bisa mempercantik look di red carpet yang notabene dengan perhiasan gemerlap," kata Michael Yahya, Creative Director & E-commerce Director UBS Gold. 

"Tampil menawan dengan berbagai tema perhiasan emas baik untuk daily maupun ceremonial terlihat tetap menawan, karena perhiasan emas memiliki pesonanya sendiri," lanjutnya.

Sebelumnya ada Carrie Underwood  Mariah Carey,  hingga Paris Hilton menggunakan perhiasan asli karya anak bangsa UBS Gold. Produk tersebut sudah lebih dari lima ribu lebih desain baru perhiasan emas yang diluncurkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya