Gaya Lady Boss Aurel Hermansyah, Turun Helikopter Dikawal 2 Bodyguard

Aurel Hermansyah.
Sumber :
  • Ist.

VIVA – Julukan ‘lady boss’ rasanya tepat diberikan pada Aurel Hermansyah. Bagaimana tidak, setelah dipersunting Youtuber ternama Atta Halilintar, kehidupan anak pertama Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu makin disorot.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Apalagi setelah melahirkan putri pertamanya, Ameena Hanna Nur Atta. Menjadi sosok ibu muda yang berani dan mandiri, membuat Aurel makin banjir pujian.

Namun meski sibuk menjalani perannya sebagai ibu baru, kakak dari Azriel Hermansyah itu tetap tak melupakan penampilannya. Dalam setiap kesempatan, Aurel tetap terlihat anggun dan mewah. 

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

Alasan itulah yang membuat Aurel Hermansyah akhirnya digandeng Vanilla Hijab, untuk memperkenalkan koleksi terbarunya, di mana mereka mengangkat tema Monogram, yang menggambarkan kepribadian wanita mandiri dan berani. 

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Koleksi terbaru yang mereka luncurkan, menjadi langkah bagi Vanilla Hijab untuk mengajak para wanita Indonesia menjadi pribadi yang lebih independen dan pemberani secara positif di lingkungan rumah, pekerjaan, maupun komunitas mereka. Untuk itulah, Aurel Hermansyah dinilai cocok merepresentasikan tema yang diangkat oleh Vanilla Hijab. 

Saat peluncuran koleksi Monogram by Vanilla Hijab, Aurel menjadi pusat perhatian dengan turun dari helikopter dan dikawal oleh dua orang bodyguard. Tidak hanya itu, bahkan red carpet dibentangkan khusus untuk dilalui Aurel. Tentu saja, penampilannya tak kalah wah dalam balutan koleksi Vanilla Hijab. 

Istri dari Atta Halilintar itu tampil mengenakan set blazer yang dipadu dengan long pants berwarna krem, dengan pattern membentuk huruf 'V'. Scarf berwarna hitam dengan pola senada, dipilih Aurel sehingga menambah kesan anggun. Penampilannya makin mewah dengan tambahan sunglasses

Mengomentari penampilan Aurel, Founder Vanilla Hijab, Atina Maulia, pun setuju bahwa ibu satu anak itu adalah representasi dari seorang lady boss

"Ka Aurel ini lady boss ya, udah ibu-ibu tapi tetap berkarya, tetap aktif, Masya Allah," ujar Atina di Cengkareng Helicity Heliport, Tangerang, Selasa 14 Juni 2022. 

Putri sambung Ashanti itu pun menjelaskan mengenai outfit yang dikenakan pada hari itu. Dia mengatakan, karena perannya sudah berubah menjadi seorang ibu yang masih harus memberikan ASI, Aurel berpikir untuk mengenalkan outfit yang simpel, namun tetap terlihat rapi dan stylish

"Karena kan memang sudah menjadi ibu di umur yang muda, umur 23 tahun punya anak. Jadi sebenernya masih agak bingung 'duh di satu sisi aku pengen.. karena kan kalo baru ngelahirin jadi gendut, menyusui, segala macem. Nah terus sempet bingung kira-kira gimana style-nya," ungkapnya.

"Akhirnya aku sekarang lebih seneng pakai blazer, supaya tetap rapi cuma juga kelihatannya elegan. Dan keliatannya smart, keren, elegan, kece," sambung Aurel. 

Nah, buat kamu yang ingin tampil bak lady boss seperti Aurel Hermansyah, nampaknya kamu harus sedikit bersabar. Koleksi Monogram by Vanilla Hijab, baru bisa didapatkan melalui platform e-commerce, mulai minggu depan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya