Punya Impian Sejak 2016, Raisa Luncurkan Brand Makeup untuk Bibir

Raisa Andriana dan Titania Fairuskha
Sumber :
  • VIVA.co.id/Isra Berllian

VIVA Lifestyle – Penyanyi Raisa Andriana bersama dengan sahabatnya Titania Fairuskha hari ini merilis label makeup untuk bibir bernama Raine beauty. Diungkap Raisa selaku Founder dari brand tersebut sudah sejak tahun 2016 dirinya bermimpi untuk bisa memiliki brand makeup sendiri.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

“Sudah lama pengen punya brand make up. Aku liat note curhatan aku pengen punya makeup itu sejak 2016. Tapi waktu itu aku belum nemu partner untuk mewujudkan mimpi aku,” kata Raisa kepada awak media di Fairmont Jakarta, Kamis 28 Juli 2022.

Hingga akhirnya di tahun 2022 dia bertemu dengan sahabatnya dan mulai membicarakan untuk membuat brand make up itu.

Raisa Takut Kisah Hidupnya Diangkat Jadi Film Dokumenter: Ada Apa Dibaliknya?

“Aku selalu curhat sampai akhirnya pandemi makin sering ngobrol akhirnya ditanya masih pengen atau enggak. Karena sudah dari 2016, jadi sudah tau mau ngapain jadi tinggal eksekusi. Pengen brand kayak gimana, dalam satu hari kita dapetin,” ujar Raisa.

Sementara itu, diungkap Titania Fairuskha dia dan Raisa turun langsung dalam proses pembuatan produk makeup untuk bibir tersebut.

Ada Kabar Baik Buat Milenial dan Gen Z yang Doyan Belanja dan Peduli Penampilan

“Kita hands on, formula apa yang aku suka. Kalau ke rumah Yaya produk makeup banyak. Produk yang disuka apa jadi kita tau makeup seperti apa,” ungkap dia.

Sementara itu Raisa juga mengungkap makna dibalik nama brand makeup untuk bibir yang diluncurkannya hari ini. Salah satunya adalah berasal dari nama tengah putrinya Zalina.

“Raine ini adalah nama tengah anak aku dari Zalina. Kenapa karena pertama kali aku bener-bener baper karena pengalaman aku makeup se power full itu jadi aku inget momen itu. Dari bahasa Prancis Raine juga artinya Queen. Pas launching kalau Jawa Raine wajah kayak cocok lagi,” kata Raisa.

Selain itu produk kosmetik yang diluncurkan Raisa juga sudah menerapkan konsep produk kosmetik yang bersih dan berkesadaran (conscious and clean beauty), dimana produk tersebut  halal, vegan formula,  no harmful materials, no paraben, serta cruelty free.

Selain itu, komitmen terhadap circular economy juga terakomodasi melalui kemasan produk Raine beauty, yang terbuat dari 50% PCR (post-consumer recycled plastic) atau bahan daur ulang plastik bekas pakai.

Kemasan Raine beauty yang sederhana dan ramah lingkungan, diharapkan dapat mengingatkan pengguna untuk selalu berkesadaran dalam mengonsumsi makeup.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya