Melihat Mulusnya Penjualan Skincare di Indonesia

Ilustrasi lotion/pelembap/skincare.
Sumber :
  • Freepik/rawpixel.com

VIVA Lifestyle – Industri kecantikan lokal diyakini memiliki masa depan yang cerah. Kecantikan dan kesehatan kulit saat ini seolah jadi prioritas anak muda. Hal ini terjadi di sleuruh dunia. Menurut laporan Forbesm penjualan skincare dari tahun ke tahun mengalami peningkatan yang cukup signifikan. 

Studi Terbaru Mengungkap 5 Skincare Terbaik Buatan Lokal di Indonesia

Di Indonesia. menurut Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (Menkop UKM) Teten Masduki, dalam tiga tahun terakhir industri ini mengalami peningkatan yang luar biasa.

Dari datanya ada US$9,4 miliar penjualan kosmetik keluar, sementara itu tiga tahun lalu sebesar US$6 miliar. Hal ini seperti tercermin dalam acara JakartaXBeauty beberapa waktu yang lalu. Di media sosial terlihat orang yang rela mengantre untuk masuk ke acara tersebut.

Mirip Karakternya, Intip Rahasia Kulit Kalem Afgan

Penjualan Skincare

Photo :
  • SNP

Salah satu yang ikut serta adalahjSNP, Brand asal Korea Selatan yang bergerak di bidang perawatan kulit (skincare). Seiring dengan berkembangnya industri kecantikan, pemenang K-Brand Award 2022 ini memanfaatkan momentum beauty expo terbesar se-Asia Tenggara ini untuk dapat memperluas pasarnya di kalangan masyarakat Indonesia.

Tips Gunakan Lip Cream yang Tepat, Perhatikan Sebelum dan Saat Mengaplikasikannya

Tidak hanya menjadi momen untuk memperluas pasar, SNP turut hadir untuk memberikan kebahagiaan para pencinta skincare dengan menyediakan beberapa promo menarik seperti Trade In 3 Skincare Empties dengan 2 Sheet Mask gratis, Discount up to 60% semua produk hingga Exclusive Launching produk terbaru.

Promo yang dihadirkan ini diharap dapat memberi kesempatan para pencinta skincare tersebut untuk dapat mencoba produk berkualitas seperti toner hingga sheet mask dengan harga yang terjangkau dan setimpal dengan kualitasnya. Tidak hanya itu, brand asal Korea Selatan ini juga menghadirkan beauty influencers untuk turut memeriahkan booth.

Penjualan SKincare

Photo :
  • SNP

“SNP berterima kasih secara tulus atas antusiasme lebih dari 1000 pencinta skincare yang telah mengunjungi dan bertransaksi di booth SNP” ucap Business Development Officer SNP Indonesia, Evelyn Tirza. 

Ia juga mengatakan, SNP bersyukur karena dapat bertemu dengan masyarakat, komunitas, hingga konsumen setia SNP. Evelyn menuai bahwa momentum ini merupakan pilihan yang tepat untuk memperluas pasar dan menjalin komunikasi yang baik pada konsumen dan ia berharap SNP dapat lebih dikenal oleh masyarakat hingga dapat mendorong masyarakat untuk terus menyinarkan kecantikan alami mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya