Oki Setiana Dewi Yakin Indonesia Bisa Jadi Kiblat Busana Muslim Dunia

Oki Setiana Dewi
Sumber :
  • ist

VIVA Lifestyle – Aktris dan pendakwah Oki Setiana Dewi optimis dengan perkembangan busana muslim di Indonesia. Menurut Oki Setiana Dewi, pasar di Indonesia mendukung untuk busana muslim mengingat mayoritas penduduknya.

Bangga Promosikan Batik, Desainer Barbie Awliya Berjuang Keras di Paris

"Makanya saya yakin kita bisa menjadi kiblat bagi perkembangan busana muslim di dunia," kata Oki Setiana Dewi dalam keterangan tertulisnya.

Untuk mendukung hal itu, Oki Setiana Dewi memulai langkahnya. Ia bekerja sama dengan pihak NBRS Corp bernama Boutique Haitwo. Tempat itu merupakan boutiqe pertama di Indonesia yang mengusung dignity of sharia. Mereka menyasar wanita di usia 25-40 tahun.

Ridho Ilahi Pilih Hadiah Ini untuk Sang Ibu di Hari Lebaran

Oki Setiana Dewi

Photo :
  • ist

"Sebagian besar ada di usia itu, makanya saya yakin kita bisa menjadi kiblat bagi perkembangan busana muslim di dunia," katanya.

Terpopuler: MUI Minta Film Kiblat Tidak Tayang sampai Harapan Teuku Ryan

Nantinya, Oki akan mengajak berbagai komunitas hijab dan komunitas kaum ibu muda untuk membantu development program. Hal ini untuk memaksimalkan potensi Indonesia menjadi kiblat fashion busana muslim di dunia. 

"Target pembukaan Boutique Haitwo di tahun ini Insya Allah di berbagai kota. Kita mendukung penuh program pemerintah untuk menjadikan Indonesia sebagai kiblat busana muslim dunia," tutur Oki.

Oki Setiana Dewi.

Photo :
  • Instagram @okisetianadewi

Keinginan Oki didukung oleh founder NBRS Corp dan Boutique Haitwo, Temmi Wahyuni. Ia juga berharap dengan hadirnya Boutique Haitwo menjadi salah satu pilihan dalam berbusana bagi wanita muslim di Indonesia.

“Indonesia menjadi lirikan bangsa bangsa di dunia untuk menjadi target potensial di sektor industri kreatif sub sektor fesyen muslim," ujar Temmi.

Selain itu, busana muslim dan aksesorinya juga memiliki banyak variasi, mulai dari dress, hijab, sepatu dan beberapa produk lainnya. Maka Haitwo hadir sebagai sebuah solusi untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia yang sekarang sedang terus bergerak ke arah halal lifestyle.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya