Hobi Menggambar jadi Bisnis Sukses Daster Cantik

Hobi menggambar jadi bisnis daster menjanjikan
Hobi menggambar jadi bisnis daster menjanjikan
Sumber :
  • Instagram

VIVA Lifestyle – Pakaian daster menjadi idola bagi perempuan baik remaja hingga dewasa. Daster atau sleepwear dinilai praktis dan nyaman digunakan. Daster atau sleepwear biasanya dipakai untuk tidur atau sekedar melakukan aktivitas saat berada di rumah. 

Nah berbeda halnya dengan brand Ditsy, produk daster Ditsy selain dipakai di dalam rumah, malah diidolakan menjadi pakaian untuk keluar rumah layaknya gamis. Hal ini karena produk Ditsy terasa nyaman, design dan modelnya bagus serta menutup aurat. Daster-daster produksi brand Ditsyofficial ini, didesain langsung oleh owner-nya. Di balik kisah bisnisnya ini, ada cerita menarik dan inspiratif yang bisa dijadikan motivasi para pemula bisnis. 

Bisnis daster dari hobi menggambar

Bisnis daster dari hobi menggambar

Photo :
  • Instagram

Salah satu owner brand ini diketahui gemar menggambar dan melukis, sehingga kegemarannya juga dituangkan dalam karya daster yang mereka jual. Karena didesain langsung oleh sang pemilik, pelanggan tak perlu khawatir motif sama dengan kebanyakan pengguna daster.

"Untuk desain, semua ide dibuat oleh Kakak saya yaitu teh Mentari, selaku owner juga. Dan yang membantu teh Tari ada staff desain kami ada 2 orang, kebetulan kakak saya suka gambar dan melukis, dan detail terhadap warna ataupun desain. Jadi apa yang dijual di Ditsy itu yang saya dan kakak saya suka karena di Design sendiri," jelas Puput, salah satu owner Ditsyofficial.

Desain yang dibuat oleh timnya, tak terpaku pada tren yang sedang bergulir. Sebab ini akan menjadikan desain brand ini mirip dengan daster-daster lainnya sehingga mengaburkan nilai keotentikannya.

"Ditsy ini desain nya tidak mengikuti tren, sehingga menjadi berbeda dengan yang lain. Dengan harga yang relatif murah dan desain yg khusus menjadi produk ditsy menjadi eksklusif," kata Puput.

Halaman Selanjutnya
img_title