Terinspirasi Gaya Akhir Abad Ke-18, Starry Ajak Nostalgia di JFW 2023

Koleksi desainer Starry
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani

VIVA Lifestyle – Starry akan membawa para pecinta mode yang hadir di Jakarta Fashion Week (JFW) bernostalgia membayangkan kelimpahan oleh alam yang telah bergeser seiring pesatnya perkembangan zaman.

Buka Puasa dengan Hidangan Khas Citasara Nusantara di Restoran Tema Klasik

Koleksi menarik yang ditampilkan di JFW kali ini akan membawa kembali pada Zaman Kemewahan, keindahan Belle Epoque dan bagaimana suasana tersebut terjalin di era modern saat ini. Scrolll untuk simak artikel lengkapnya.

Dalam rangka memeriahkan acara JFW 2023, hasil karya busana yang ditampilkan didominasi oleh nuansa ala vintage nan klasik yang didominasi dengan motif bunga dan warna pastel. Meskipun dalam tema yang klasik namun aura mewah terpancarkan dalam setiap detail rancangan busana yang dikenakan oleh para peragawan.

ARRAY Tampilkan Siluet Klasik dengan Sentuhan Modern dan Feminin di PIFW 2024

Siluet klasik yang feminin dengan sentuhan flares di setiap rancangannya mengandalkan volume dan draping lembut yang terbuat dari bahan-bahan ringan dan mengalir.

Mengenal Keindahan Desain Interior Italia, Kedepankan Gaya Unik dan Klasik

Starry adalah merek pakaian wanita yang berbasis di Jakarta, Indonesia. Merek ini didirikan pada 2018 oleh Juliana. Desainnya digabungkan dengan keyakinan bahwa selembar kain memberikan hubungan yang indah antara pemakainya dan perancangnya. 

Merek tersebut diciptakan sebagai medianya untuk terhubung dengan jiwa dan alam yang indah yang telah menginspirasinya sejak awal. Dapat juga didefinisikan oleh kesan feminin dengan setiap desain yang mewakili sentuhan siluet klasik yang memeluk pemakainya dengan lembut, memancarkan rasa mimpi romantis. 

Menjelajahi sebagian besar dengan suara, volume dan aliran, Starry berusaha untuk mengirimkan perasaan cinta dan tidak main-main untuk siapa pun yang memakai karyanya.

Di hari pertama Jakarta Fashion Week 2023, Fashionlink menggandeng tiga jenama lokal ready-to-wear wanita ternama Starry, Glashka, dan Nadjani dengan mengusung tema Signs of Spring yang menjanjikan warna-warna dan motif-motif musim semi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya