Krisdayanti Hingga Ayu Ting Ting Jajal Treatment Mahal, Millen Cyrus Ikutan

Millen Cyrus.
Sumber :
  • Instagram @millencyrus

VIVA Lifestyle – Menjalani treatment kecantikan sudah lazim dilakukan oleh para artis. Terlebih, jika ada tren dan teknologi terbaru, mereka akan berbondong-bondong untuk menjajalnya. 

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Sebut saja Krisdayanti, Ayu Ting Ting, Sarwendah, Feni Rose, hingga Caren Delano, yang baru-baru ini menjajal rangkaian treatment yang diklaim bakal jadi tren perawatan kecantikan dengan hasil paripurna, karena efeknya bisa dirasakan dari ujung kepala hingga ujung kaki. Yuk, scroll untuk informasi selengkapnya.

Tak mau ketinggalan, Millen Cyrus pun langsung menyambangi klinik langganannya, setelah mengetahui ada teknologi kecantikan terbaru yang dihadirkan.

Menggabungkan Teknologi dan Kecantikan, Era Baru Perawatan Kulit dengan AI

Ditangani langsung oleh dr. Andreas Surya, kali ini Millen Cyrus tertarik melakukan kombinasi treatment Level Up & Mochi Morpheus di Klinik Dermapro. Setelah tindakan, sang dokter menjelaskan manfaat yang bisa didapat dari treatment yang dilakukan Millen Cyrus tersebut.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

"Manfaat Morpheus 8 untuk mengencangkan kulit, mengurangi kerutan, merangsang pembentukan kolagen, menjaga elastisitas kulit, dan memudarkan stretch mark dengan teknik RF Fractional," kata dr. Andreas Surya di kawasan Tanjung Duren Jakarta Barat, baru-baru ini.

"Infus Level Up bisa langsung menyerap ke tingkat sel, jadi bisa lebih cepat untuk mencerahkan, kemudian untuk meratakan warna kulit, antioksidan, anti aging, juga untuk kesehatan di seluruh tubuh dari ujung rambut sampai ujung kaki semua dapet manfaat," jelasnya lagi.

Menurut dokter Andreas, selain menjadi cara efektif membuat kulit kencang, teknologi yang terdapat pada Morpheus 8 juga bisa memperindah contour wajah.

"Morpheus 8 terdiri dari jarum-jarum kecil berlapis emas yang terbukti efektif untuk mengencangkan, memperbaiki tekstur kulit, membuat pori-porinya mengecil, memperindah contour wajah sehingga akan terlihat lebih tirus dan V, kalau ada acne scar-nya juga akan lebih pudar," katanya.

Sementara itu, untuk melakukan treatment kombinasi Level Up & Mochi Morpheus di Klinik Dermapro Jakarta seperti Millen Cyrus, dibanderol mulai dari harga Rp35 - Rp75 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya