Skincare Viral di TikTok Dibuat Display Khusus

Ilustrasi skincare.
Sumber :
  • Freepik/jcomp

VIVA Lifestyle – Indonesia merupakan pengguna TikTok terbanyak kedua di dunia dengan total lebih dari 92 juta pengguna. Ditambah lagi, 57 persen pengguna TikTok adalah perempuan. Tak heran, banyak produk yang digemari perempuan berseliweran di platform ini.

Dokter Spesialis Ungkap Keajaiban Cellbooster, Teknologi Canggih untuk Tampil Awet Muda

Salah satu yang paling banyak diminati adalah produk kecantikan mulai dari skincare hingga make up. Hal ini dipengaruhi oleh banyaknya influencer yang membuat review mengenai produk-produk kecantikan hingga membuat produk tersebut viral dan banyak dicari.

Maka dari itu, Guardian sebagai ritel modern kesehatan dan kecantikan terkemuka dari PT Hero Supermarket Tbk (HERO Group), menghadirkan display khusus bertemakan “Produk Trending” yang berisi produk skincare dan personal care yang viral di media sosial TikTok dari berbagai merek kecantikan terkenal yaitu SKINTIFIC, Y.O.U, Azarine, Npure, Hanasui, Scarlett, Rans Beauty, dan True To Skin.

Terpopuler: Saran Dokter Soal Skincare sampai Wulan Guritno Masih Alami Bereakout

Produk kecantikan viral di media sosial.

Photo :
  • Istimewa

“Guardian berkomitmen untuk selalu berinovasi dalam memberikan layanan terbaik agar pelanggan bisa mendapatkan produk berkualitas dengan harga yang terjangkau. Kali ini, kami menyediakan produk skincare berkualitas yang menjadi most wanted beauty product di media sosial TikTok. Untuk mempermudah mendapatkannya, kami menghadirkan display khusus “Produk Trending” di toko Guardian seluruh Indonesia,” ujar Naresh Kalani, Direktur Guardian Indonesia, dalam keterangan tertulisnya.

Usia 43 Tahun Ternyata Wulan Guritno Masih Alami Masalah Breakout

“Dengan adanya program “Produk Trending” ini, kami berharap pelanggan tidak lagi tertinggal tren kecantikan yang sedang viral karena bisa didapatkan dengan mudah di Guardian. Selain itu, Guardian juga menyediakan produk bundling dari beragam merek skincare agar pelanggan bisa mendapatkan pilihan produk lebih lengkap dengan harga lebih terjangkau,” tambah Naresh.

Berbagai produk viral dari merek ternama lokal dan internasional yang turut berpartisipasi dalam program “Produk Trending” yaitu:
1.    SKINTIFIC: facial serum, eye cream, moisturizer, facial cleanser, facial toner, clay mask, sunscreen, dan lainnya.
2.    Y.O.U: facial serum, facial toner, facial cleanser, facial foam, facial wash, facial foam, facial wash, moisturizer, body cream, day cream, night cream, dan lainnya.
3.    Azarine: facial foam, sunscreen SPF50, facial cleanser, facial toner, lip serum, moisturizer, day cram, acne gel, dan lainnya.
4.    Npure: facial toner, clear pad, sun powder, day cream, night cream, facial wash, facial serum, moisturizer, clay mask, acne spot, dan lainnya.
5.    Hanasui: day cream, night cream, facial cleanser, acne gel, facial serum, sunscreen, peel off mask, cleansing water, body lotion, body exfoliating gel dan lainnya. 
6.    Scarlett: day cream, night cream, facial serum, body lotion, body wash, dan lainnya.
7.    Rans Beauty: body shower dan body lotion dengan berbagai varian rasa dan ukuran.
8.    True To Skin: gentle facial cleanser, facial toner, facial serum, barrier cream, gel mask, dan lainnya.

“Dengan keunggulan di produk dan layanan, Guardian selalu memberikan pengalaman berbelanja produk kesehatan dan kecantikan dengan cara yang lebih menyenangkan. Rak khusus “Produk Trending” telah tersedia di bagian depan toko Guardian seluruh Indonesia sehingga lebih mudah dilihat dan ditemukan. Kami berharap, rak khusus “Produk Trending” dapat mendukung para beauty enthusiast dalam mendapatkan produk kecantikan terbaru dan berkualitas. Informasi mengenai promo produk dan bundling dapat dilihat di laman Instagram @guardian_id atau situs https://guardianindonesia.co.id/,” tutup Naresh Kalani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya