4 Tips untuk Menemukan Gaya Kepribadian Lewat Fesyen

Ilustrasi fesyen
Sumber :
  • Dokumentasi GURLBUCKET

VIVA Lifestyle – Kunci untuk terlihat hebat bukanlah mengikuti semua tren fesyen terkini. Tetap setia pada gaya pribadi Anda. Tetapi bagaimana jika Anda tidak tahu apa gaya Anda? Anda dapat mengembangkan gaya unik Anda dengan mencari inspirasi, membuat mood board, dan bereksperimen dengan mode

Tren Mengemudi di Kalangan Gen Z Menurun, Ini Kata Studi

Dalam dunia mode, "gaya" biasanya merupakan kependekan dari "gaya pribadi", atau cara seseorang mengekspresikan diri melalui pilihan estetika seperti pakaian, aksesori, gaya rambut, dan cara mereka memadukan pakaian. Scroll untuk simak artikel selengkapnya.

Gaya tidak lekang oleh waktu. Seseorang yang bergaya mungkin mengikuti atau tidak mengikuti tren mode, tetapi mereka selalu setia pada estetika mereka sendiri. Gaya pribadi adalah tentang mengembangkan rasa diri daripada sekadar menyerap tren.

Jaga Kaki Tetap Sehat, Ini 5 Tips Pilih Sandal yang Nyaman

Menemukan gaya pribadi Anda bukanlah sesuatu yang dapat Anda lakukan dalam semalam. Tapi ada strategi yang bisa Anda gunakan untuk mempelajari lebih lanjut tentang pakaian yang cocok untuk Anda.

1. Lihat lemari Anda sendiri

Viral Sensasi Baru Kopi Daun Bawang Jadi Tren di Tiongkok, Gimana Rasanya?

Pikirkan tentang pakaian yang Anda miliki yang membuat Anda bahagia. Apa barang favorit Anda di lemari Anda? Tarik potongan-potongan ini dan pikirkan mengapa itu membuat Anda merasa baik. 

2. Temukan inspirasi fesyen

Saat mencari inspirasi fesyen, mulailah dengan keluarga dan teman yang gayanya Anda kagumi. Habiskan waktu di media sosial, dan amati bagaimana teman dan selebritas berpakaian, mulai dari pakaian kasuall.

3. Buat papan mood mode

Papan suasana hati adalah cara yang bagus untuk mengembangkan gaya pribadi Anda. Setelah Anda mengumpulkan inspirasi fesyen Anda, kumpulkan gambar-gambar itu menjadi papan suasana hati.

4. Bereksperimenlah dengan pilihan gaya yang unik

Saatnya untuk menambahkan barang-barang unik ke lemari pakaian Anda yang memamerkan kepribadian gaya Anda. Ini mungkin melibatkan beberapa eksperimen, jadi ingatlah bahwa tidak apa-apa jika Anda berubah pikiran. 

Gaya pribadi adalah tentang bermain dengan mode untuk menemukan pakaian mana yang membuat Anda merasa terbaik. Mulailah dengan aksesori yang berani dan semburat warna, lalu kerjakan dengan memadukan dan mencocokkan cetakan dan tekstur.

GURLBUCKET atau Gurl Outfit In A Bucket menjual outfit wanita yg sangat murah dibandingkan dengan brand-brand lain di Indonesia, Harganya mulai dari 50 ribuan. 

Terbentuknya brand GURLBUCKET dilatarbelakangi oleh ownernya yang pada tahun 2019 mencoba mengikuti jejak suami yang sudah terlebih dahulu memulai usaha berjualan baju kaos murah.

Menjual murah didasari oleh kegelisahan owner yang melihat banyak brand-brand fashion menjual outfit dengan harga mahal dan disini owner tidak mampu membelinya.

“Tentu kami paham bahwa banyak sekali brand-brand di luaran sana, namun yang membedakan GURLBUCKET dengan brand yang lain yaitu GURLBUCKET memberikan harga yang sangat affordable dengan kualitas premium serta design dan modelnya yang sangat kekinian," kata Ni Luh Destri Ayu.

Putri Sentana, owner dari GURLBUCKET menjelaskan, "Kami disini sangat tidak muluk-muluk, kami cuma ingin banyak kalangan di luar sana bisa membeli outfit-outfit keren kekinian dengan harga yang sangat affordable."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya