Selalu Tampil Fresh dan Cantik, Intip 5 Inspirasi Riasan Mata Jennie BLACKPINK

Jennie BLACKPINK.
Sumber :
  • Instagram @dianamputri.

VIVA LifestyleBLACKPINK jadi salah satu girl grup K-Pop terpopuler di dunia dengan deret lagu yang mendunia, tak terkecuali gaya dari para membernya. Lisa, Jennie, Rose, dan Jisoo juga menampilkan kecantikan yang unik dan berbeda.

Jennie BLACKPINK Jadi Sorotan di Met Gala 2024, Pakai Gaun yang Dibuat Selama 200 Jam

Salah satu yang kerap disorot adalah riasan khas ala Jennie BLACKPINK yang selalu tampil cantik dan segar tanpa berlebihan, sehingga nampak cantik alami. Selain selera gayanya, Jennie terkenal selalu memiliki riasan yang sempurna. Gaya riasan matanya seolah tidak pernah gagal untuk mengesankan tiap orang, baik itu menampilkan eyeshadows yang 'hidup' atau wing eyeliner. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Jennie selalu ahli dalam membuat matanya terlihat menarik tanpa terlihat aneh. Nah, seperti yang sudah disebutkan, berikut deret gaya riasan mata sederhana Jennie yang bisa jadi inspirasi, dikutip laman IWM Buzz.

Tips Gunakan Lip Cream yang Tepat, Perhatikan Sebelum dan Saat Mengaplikasikannya

jennie Blackpink.

Photo :
  • Instagram @jennierubyjane

Perona mata multi warna
Jennie terlihat cantik dengan riasan mata yang menawan dengan warna gradasi. Dia terampil membuat matanya tampak cantik, dan riasan wajahnya menunjukkan hal itu melalui warna pink di pangkal mata dengan tambahan warna sliver. Di bagian tengah sedikit gelap dengan warna ungu, dan warna lembut di ujung dengan warna hijau.

Selalu Tampil Fresh, Aaliyah Massaid Gak Pernah Lupa Bawa Ini di Tas dan Mobil

Sederhana tapi menawan
Kita semua mengagumi warna lavender yang Jennie pilih dan bagaimana dia memadukannya dengan eyeliner hitamnya. Sama pula halnya ketika Jennie yang nampak menggoda dengan paduan eyeliner serta eyeshadow warna biru di matanya.

Liner tipis dan alis lebat
Gerakan makeup natural adalah kebalikan dari banyaknya makeup yang menonjolkan alis. Tujuannya adalah untuk mendapatkan alis yang lembut dan nyaris tidak terlihat tanpa lengkungan. Serta tambahan eyeliner tipis yang membuat mata tampak sedikit lebih besar.

Bicara soal mata, Public Relations Manager barenbliss Indonesia Tia Maulidiya mengungkapkan, ketika melihat seseorang untuk pertama kali, mata merupakan bagian wajah yang paling diperhatikan. Perasaan seseorang dapat terlihat dari tatapan matanya sehingga organ tubuh ini sering disebut sebagai jendela hati. Mata yang indah menjadi daya tarik pada penampilan seorang wanita.

 “Dengan pulasan makeup yang dipertegas dengan aplikasi Like A Pro! Shockproof Durabrow Pomade pada alis dan Roll to Volume Mascara pada bulu mata, riasan wajah kamu menjadi semakin ekspresif dan memesona. Dua produk ini merupakan makeup and skincare hybrid yang artinya selain memperindah kreasi makeup kamu, dua produk ini sekaligus juga bisa menutrisi alis dan bulu matamu,” ujar Tia.

Untuk membentuk alis yang sempurna sekaligus menutrisinya, barenbliss mempersembahkan Like A Pro! Shockproof Durabrow Pomade, pomade alis yang creamy dengan pigmentasi tinggi dan tahan air. 

Ilustrasi riasan mata

Photo :
  • Pixabay/AdinaVoicu

“Alis mata adalah salah satu kekuatan terbesar perempuan, alis mata yang sempurna akan menciptakan daya tarik yang kuat pada mata kita. Untuk itu gunakan Like A Pro! Shockproof Durabrow Pomade karena mengandung pigmentasi tinggi dan diperkaya dengan 3X Nourishing Oils dan Hexapeptide untuk menutrisi dan memperkuat rambut alis. Cara pakainya juga mudah banget, cukup bingkai, hubungkan, isi dan baurkan,” ujar Tia.

Pertama bingkai, buat garis dari ujung bawah bagian depan alis ke arah belakang dengan sikat ujung bersudut. Kedua, hubungkan, hubungkan puncak alis dengan ekor alis. Ketiga isi dan baurkan, caranya isi dan baurkan isi alis mulai dari tengah, lanjutkan ke arah ekor menggunakan sapuan pendek, dan baurkan.Keempat, gunakan concealer dan spoolie untuk memperbaiki dan membuat alis lebih rapi.

Selain alis mata, kunci mata menawan yang kedua adalah bulu mata. Bulu mata merupakan salah satu penentu kecantikan riasan mata. Bulu mata yang tebal bisa memberikan efek mata jadi terlihat lebih ekspresif dan tampilan riasan lebih cantik. Gunakan Roll to Volume Mascara dari BNB untuk mempercantik sekaligus menutrisi bulu matamu.

Untuk Langkah pemakaian, pertama aplikasikan maskara ke bulu mata dari akar hingga ke ujung. Kedua, lakukan dalam gerakan zig-zag agar produk teraplikasikan secara rata pada tiap helai bulu mata. Ketiga, ulangi proses untuk membangun volume bulu mata. Untuk hasil yang lebih baik, gunakan penjepit bulu mata sebelum mengaplikasikan maskara. Coba juga angkat kelopak mata dengan lembut menggunakan jari untuk aplikasi maskara yang lebih mudah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya