Alas Kaki Brand Lokal Makin Dicari, Tampil Gaya Tanpa Menguras Kantong

Ilustrasi alas kaki.
Sumber :
  • ist

VIVA Lifestyle – Tren fashion kian berubah-ubah seiring perkembangan zaman, termasuk tren fashion pada alas kaki. Karena selain untuk melindungi kaki, alas kaki juga memberi pengaruh terhadap penampilan seseorang. Ada berbagai pilihan model alas kaki yang masing-masing memiliki kesan dan fungsi yang berbeda.

Makin Naik Daun, Brand Lokal Produk Kecantikan Kian Diminati

Di Indonesia, sudah banyak brand lokal produk alas kaki yang bermunculan seiring dengan dukungan pemerintah dalam hal penggunaan produk dalam negeri. Salah satunya ialah Stradenine, brand lokal asal Surabaya yang sedang berkembang dan fokus pada industri alas kaki.

“Alas kaki merupakan fashion item yang bisa kita pakai sebagai salah satu media untuk mengekspresikan diri. Banyak anak muda tentu ingin ‘mengekspresikan’ gaya namun terhalang oleh tingginya harga produk impor yang berkualitas,” kata Reynaldi Daud, Founder & CEO Stradenine, dalam keterangan tertulis.

PM Inggris Rishi Sunak Dihujat Gegara Pakai Sepatu Adidas Samba, Ada Apa?

Ilustrasi alas kaki.

Photo :
  • ist

Maka dari itu, brand lokal di Indonesia memiliki peran besar untuk menawarkan produk-produk dengan harga terjangkau yang kualitasnya tidak kalah dari produk luar. Stradenine didirikan Reynaldi sejak tahun 2021 dengan harapan ingin membantu anak muda Indonesia lebih leluasa mengekspresikan diri, melalui produk-produk berkualitas baik dengan harga terjangkau, khususnya produk footwear atau alas kaki.

Dari Suede Hingga OldSkool, Tingkatkan Gaya dengan Lima Pilihan Sneakers Paling Trendy Saat Ini

“Meskipun masih terbilang brand lokal baru, saat ini sudah sebanyak ribuan produk Stradenine yang berhasil terjual secara online dan offline ke seluruh Indonesia. Kami berharap dapat membawa Stradenine ke kancah internasional, tentunya dengan tetap mengedepankan kualitas dan keunikan lokal, agar lebih banyak lagi brand lokal yang bisa bersaing di pasar global,” tambah Reynaldi

Saat ini, sebagian besar produk Stradenine sendiri merupakan sandal slipper kasual yang tersedia dengan beragam motif dan warna. Selain sandal slipper, tersedia juga produk fashion lainnya seperti sepatu sneakers dan t-shirt.

Stradenine berencana akan meluncurkan produk-produk fashion baru selain alas kaki, yakni produk fashion mulai dari atas kepala hingga kaki (head to toe). Brand lokal tersebut kini fokus ingin memperluas distribusi secara offline ataupun online agar semua bisa berkesempatan untuk memperoleh produk Stradenine dengan mudah.

“Melalui produk-produk Stradenine, kami ingin agar setiap anak muda di Indonesia bisa mengekspresikan diri tanpa harus membeli produk dengan harga yang terlewat mahal. Membantu mereka tampil percaya diri dengan kenyamanan di setiap langkah yang mereka ambil,” kata Reynaldi.

Untuk mencari tahu produk-produk dan informasi terbaru dari Stradenine, silakan kunjungi akun Instagram resminya @stradenine. Berbagai produk Stradenine kini bisa dipesan melalui official shop Stradenine yang ada di marketplace Tokopedia dan Shopee.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya