Tetap Hangat dan Trendi di Musim Hujan, 4 Gaya V BTS Bikin Tampilan Pria Jadi Stylist

V BTS
Sumber :
  • Soompi

VIVA Lifestyle – Siapa yang tak terpesona dengan gaya trendi nan menarik ala V BTS? Taehyung merupakan salah satu personel BTS ini dikenal karena fesyen dan seleranya yang luar biasa, termasuk dengan padu padan ala musim hujan yang nyaman namun tetap menarik dicoba kaum pria di Indonesia.

Jaga Kaki Tetap Sehat, Ini 5 Tips Pilih Sandal yang Nyaman

V BTS dikenal dengan sifatnya yang suka mencoba jenis pakaian yang berbeda. Tetapi, tidak peduli apa yang dia kenakan, penyanyi itu akan selalu terlihat elegan seperti biasanya. Yuk, scroll untuk melihat gaya V BTS.

Sementara setiap musim adalah milik Kim Taehyung, pesonanya hadir terutama di musim dingin karena dia memberikan penampilan menarik selama ini. Ini adalah sesuatu yang dibagikan sang bintang sendiri selama wawancara di mana dia menyebutkan lebih menyukai musim dingin karena dia yakin dia bisa berpakaian lebih keren saat itu.

Kinerja Indosat Cemerlang

Dari mantel panjang, sweater, turtleneck, dan banyak lagi, Anda akan jatuh cinta lagi padanya, melihat padu padan pakaiannya yang indah. Yuk intip deret konsep padu padan pakaian V BTS, dikutip laman Allkpop.

Biru Menenangkan

Min Hee Jin dari ADOR Ngaku Konsultasi dengan Dukun Tentang BTS

Penampilan Taehyung dari "Spring Day" ini sederhana namun menggemaskan. Dengan warna biru, dia tidak memancarkan apa-apa selain getaran lembut. V memakai atasan berbahan wol berwarna putih dengan motif berwarna biru. Ia menumpuknya dengan sweater panjang berwarna biru hitam serta memadukan dengan jeans biru. Tak lupa topi knit yang berwarna senada!

Berkelas

Apa yang lebih baik dari turtleneck yang dipadu dengan mantel panjang untuk melengkapi tampilan statement Anda? V menampilkannya dengan baik untuk musim hujan ini. Cukup memakai turtleneck berwarna abu dan mantel panjang berbulu dipadukan dengan jeans hitam. Tampilan berkelas dijamin membuat para wanita terpesona. 

Elegan Klasik

Meskipun ini bukan tampilan musim dingin, itu pasti sempurna untuk penampilan yang elegan dan juga cocok untuk hari-hari yang dingin. Cukup pakai kemeja pendek berwarna putih. Biarkan kerahnya menonjol dan ditumpuk dengan sweater wol berwarna navy. Kenakan celana chinno disertai ikat pinggang kecil yang memberi aksen klasik.

Warna Cokelat Tak Pernah Salah

Sekali lagi, penyanyi ini membuktikan bahwa dia ahli dalam menggabungkan semuanya. Mantel cokelat panjang yang dikenakan padanya akan selamanya menjadi ikon. Untuk dalamannya, V memakai kemeja putih dan sweater cokelat senada.

Nah, gaya ini dapat dicoba untuk para pria tetap trendi saat bekerja mau pun beraktivitas. Pada umumnya, bagi pria, musim hujan seringkali menjadi tantangan dalam memilih pakaian yang tepat untuk tetap nyaman dan stylish. Di satu sisi, cuaca yang cenderung dingin dan lembap membutuhkan pakaian yang hangat dan tahan air, namun di sisi lain, tetap ingin terlihat stylish dan modis. 

Oleh karenanya, menjadi penting bagi kita untuk memerhatikan jenis pakaian saat hujan karena hal ini juga berhubungan dengan aktivitas dan kesehatan. Untuk menghadapi musim hujan, tidak ada salahnya untuk memperbarui koleksi pakaian musim hujan dari produk lokal yang terkenal dengan kualitas dan gaya yang klasik dan elegan, menawarkan inspirasi fashion musim hujan untuk pria. 

Agar tetap semangat untuk pergi ke luar rumah, bekerja, beraktivitas dengan nyaman saat musim hujan, berikut beberapa inspirasi fashion musim hujan untuk pria yang patut dimiliki dengan inspirasi gaya ala Tenue de Attire yang akan membuatmu tetap terlihat stylish, dari keterangan pers kampanye Shopee 3.3 Grand Fashion Sale.

Jaket Linen
Musim hujan paling cocok memakai jaket yang terbuat dari linen premium ringan sehingga memberikan kenyamanan saat digunakan. Desain jaket yang elegan dengan warna cokelat tua akan memberikan tampilan vintage yang cocok untuk acara formal maupun santai. Selain itu, jaket ini juga dilengkapi dengan banyak kantong, sehingga sangat praktis digunakan.

Jaket Parisian 4 Pocket
Jaket 4 kantong yang khas berwarna cokelat juga merupakan pilihan yang tepat untuk musim hujan. Jaket ini memiliki desain yang terinspirasi dari jaket kerja yang klasik, dengan empat kantong depan yang dapat membawa barang-barang penting.

Ilustrasi pria

Photo :
  • Instagram/aminiofficialshop

Terbuat dari bahan berkualitas tinggi dan tahan lama, jaket ini juga menawarkan kenyamanan saat dipakai dalam cuaca yang dingin. Dengan bahan twill katun berkualitas tinggi, jaket ini memberikan kenyamanan dan tampilan yang trendi. 

Kemeja Long Sleeve
Bagi yang ingin tampil formal tetapi tetap nyaman, Kemeja Work Overshirt Long Sleeve Grey dapat menjadi pilihan yang tepat. Kemeja ini terbuat dari bahan berkualitas tinggi dan menawarkan tampilan yang stylish dan modern. 

Kemeja ini juga memiliki lengan panjang yang bisa membantu menjaga tangan tetap hangat di musim hujan. Selain itu, kemeja overshirt ini dibuat dari matterial katun twill dengan memiliki 2 kantung depan pada bagian dada dan cuff yang memberikan kesan clean. Dengan warna abu-abu yang netral, kemeja ini cocok dipadukan dengan celana atau jeans untuk tampilan yang casual namun tetap elegan.

Sweater Knitted
Knitted Sweater Noir adalah pilihan yang cocok untuk orang yang ingin tampil santai di musim hujan. Terbuat dari bahan berkualitas tinggi dan dirancang dengan detail yang menarik, sweater ini dapat dipadukan dengan celana atau jeans untuk tampilan yang stylish dan nyaman. Dengan warna hitam yang netral, sweater ini cocok untuk dipakai dalam berbagai kesempatan dengan memberikan tampilan yang santai namun tetap elegan dan modis.

Marketing Manager Tenue de Attire, Nanang Soedrajat mengatakan bahwa pihaknya berkomitmen untuk menawarkan desain yang stylish dan kualitas terbaik untuk pelanggan, dan kami yakin koleksi yang dihadirkan dapat menjadi pilihan yang tepat bagi pria yang ingin tampil keren dan nyaman di musim hujan ini.

"Untuk itu, jangan lewatkan kesempatan dan penawaran menarik di kemeriahan kampanye Shopee 3.3 Grand Fashion Sale untuk menambahkan gaya dengan koleksi yang stylish dan berkualitas tinggi di musim hujan;" kata dia.

Senada, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia Daniel Minardi, menyampaikan, musim hujan selalu menjadi tantangan tersendiri dalam memilih pakaian yang sesuai untuk tetap nyaman dan trendi. Maka dari itu, pihaknya sangat senang dapat menghadirkan produk fashion lokal dari Tenue de Attire dalam kemeriahan kampanye Shopee 3.3 Grand Fashion Sale ini. 

"Kami yakin dengan desain gaya klasik dan elegan, Tenue de Attire dapat menawarkan pilihan fashion pria yang sesuai dengan kebutuhan, saat musim hujan dan sepanjang musim lainnya. Kami juga berharap, dengan berbagai pilihan produk yang dihadirkan bisa menawarkan inspirasi fashion musim hujan yang akan membuat para pria tetap tampil keren dan nyaman," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya