JakCloth Siap Digelar! Gak Cuma Fashion, Ada 3 Panggung Konser dengan Genre Berbeda

Jakcloth
Sumber :
  • dok.ist

JAKARTA – Bagi para pecinta fashion dan musik bersiaplah, karena gelaran JakCloth Reload Summerfest akan segera diselenggarakan selama 5 hari yakni pada 5-9 Juli 2023 mulai pukul 10.00 WIB – 22.00 WIB di Parkir Timur Senayan, Jakarta.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

JakCloth Reload Summerfest setiap harinya akan dimeriahkan oleh berbagai musisi. Spesialnya lagi, JakCloth kali ini bukan hanya menyajikan hiburan dari satu panggung, melainkan tiga panggung sekaligus dalam satu rangkaian event. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

"Jadi 2023 ini bedanya sama yang kemarin, kita akan kembali ke konser. Kita sempat 2 sampai 3 tahun ini gak ada konser musik. Kita kini kembalikan lagi ke asalnya. Kita kerja sama dengan tvOne yang sudah support full," kata Perdana Kusuma selaku Panitia Pelaksana Jakcloth Reload Summerfest pada saat konferensi pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 26 Juni 2023.

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

Uniknya, pengunjung bisa memilih panggung musik sesuai dengan genre yang disukai. Pengunjung yang suka dengan musik keras atau metal dapat mengunjungi panggung utama di area panggung RockARoma. Band atau musisi yang akan perform pada panggung RockARoma antara lain adalah Deadsquad, Burgerkill, Vierratale, Revenge The Fate, For Revenge dan masih banyak lagi.

Sosok Qin Huilan, Wanita 70 Tahun yang Jadi Bintang Catwalk di Paris Fashion Week

Berkolaborasi dengan tvOne, panggung RadioShow tvOne akan ikut meramaikan gelaran JakCloth kali ini. Pengunjung pecinta musik “Senja” bisa mengunjungi stage RadioShow. Stage ini akan diramaikan oleh penampilan dari Parade Hujan, Mocca, Feby Putri, Klims, DJ Yasmin dan Onadio.

“Kami melihat awareness masyarakat terhadap RadioShow masih tinggi. Hal ini mendorong kami berkolaborasi bersama JakCloth menghadirkan panggung RadioShow di acara ini. Harapannya tvOne bisa lebih mendekatkan diri ke kaum muda dengan musik. Selain itu melalui event ini tvOne ingin menyapa pemirsa secara langsung dengan berbagai kegiatan yang nantinya dilakukan di booth tvOne," kata M. G. Limi selaku Direktur Marketing & Sales tvOne.

Lanjut pada stage ketiga yaitu stage outfest akan diisi dengan genre musi reggae. Sederet musisi reggae seperti Gangsta Rasta, Peron Satoe dan masih banyak lagi akan menghadirkan keseruan di JakCloth Reload Summer Fest 2023. Untuk detail line up guest star bisa dicek melalui Instagram @JakCloth.

“Kami kembalikan konsep Jakcloth seperti awalnya, yang membedakan kami dengan konser-konser lainnya adalah tiket kami termurah dari konser-konser yang pernah ada di Indonesia, hanya Rp30 ribu dengan pembelian di website Jakcloth. Gak tanggung-tanggung kami buat 3 stage dengan genre music yang berbeda-beda” kata Perdana.

Konsep yang mengusung “belanja clothing sambil nonton konser” di Parkir Timur senayan ini akan diisi oleh 300 merek clothing lokal, di antaranya Erigo, Roughneck, Goodbye –Ex, Aftersundays, Owners Worldwide, Bloods, Leaf, Loony, MRJN, Emba Jeans, Eiger, dan masih banyak lagi. 

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya penyelenggaran JakCloth Reload Summerfest kali ini berkolaborasi dengan tvOne. Nantinya tvOne akan menghadirkan berbagai aktivasi inspiratif untuk kaum muda seperti Coaching Clinic Public Speaking dan Behind The Scene Produksi Broadcast Media bersama Andromeda Mercury, Chacha Annisa dan para produser andal tvOne. 

Selain itu, Kompetisi Anchor Hunt juga akan digelar dengan total hadiah jutaan rupiah, pemenang kompetisi ini berkesempatan tampil di panggung RadioShow. Selanjutnya akan ada talkshow seru Komunitas Bikers, Stand Up Paddle, Komunitas Band dan Clothings serta berbagai games berhadiah menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya