Bak Putri Negeri Dongeng, Intip Pesta Pernikahan Mewah Kevin Sanjaya-Valencia Tanoesoedibjo

Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo
Sumber :
  • IG @valencia_fanbase

JAKARTA – Pasangan suami istri Valencia Tanoesoedibjo dan Kevin Sanjaya kembali menggelar pesta pernikahan mewah di Indonesia. Pesta pernikahan sang atlet dan anak konglomerat ini tampak begitu mewah dan elegan hingga bak Kerajaan di Negeri Dongeng.

Profil Dio Novandra, Pacar Megawati Hangestri yang Dikenalkan ke Para Pemain Red Spark

Sang atlet badminton ini sebelumnya telah resmi menikahi anak konglomerat tersebut pada Maret 2023 lalu. Keduanya menggelar pernikahan intim di Paris. Kini, mereka telah menyiapkan rangkaian pernikahan mewah di Indonesia untuk digelar lebih mewah dan dihadiri lebih banyak kenalannya.

Berikut deret tampilan pesta pernikahan mewah Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo, dikutip dari laman instagram The Bride Dept.

Thomas Cup dan Uber Cup Kobarkan Semangat Atlet Jelang Olimpiade 2024

Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo

Photo :
  • IG @valencia_fanbase

Resepsi Hari Pertama

Kejuaraan Golf Internasional, Pj Gubernur Sumut Optimis Jadi Ajang Pembinaan Atlet

Ball Gown ini membuat Valencia nampak seperti Putri kerajaan sesungguhnya. Gaun ini memiliki bentuk yang mengepas bagian tubuh di atas dan mekar di bagian pinggang hingga kaki. Lapisan-lapisan kain tule serta mutiara putih dengan detail menawan membuat tampilan Valencia lebih megah. Terlebih, gaun dengan lengan rendah ini membuat bahunya nampak lebar dan proporsional. Rambutnya pun ditata rapi serta dipermanis dengan mahkota mutiara putih yang cantik. Kevin Sanjaya sendiri tampil rapi dengan setelan jas dan dasi kupu-kupu berwarna hitam.

Resepsi Hari Kedua

Masih dengan tema Putri Negeri Dongeng, Valencia kembali memakai gaun dengan konsep ball gown. Kendati begitu, kali ini gaun bagian bawahnya menjuntai hingga ke lantai belakangnya dengan detail bak sayap-sayap peri. Gaun tersebut juga tanpa lengan sehingga mambuat tubuhnya nampak lebih jenjang. Berbeda dengan tampilan sebelumnya, Valencia menggerai rambut panjangnya ke belakang seraya masih menyematkan mahkota indah di kepalanya. Kevin Sanjaya juga nampak serasi dengan setelan jas hitam dan kemeja putih.

After Party

Tampilan Valencia Tanoe jauh berbeda dengan dua gaya sebelumnya. Gaun after party yang dikenakannya nampak pendek sebatas paha dan tanpa lengan. Gaun hourglass ini memeluk lekuk tubuhnya dengan sempurna. Ditambah detail sheer berwarna silver yang membuat gaya gaunnya tetap mewah dan elegan. Rambut panjangnya dibentuk ponytail yang rapi serta dipermanis dengan kalung berlian di lehernya. Kevin Sanjaya pun nampak santai dengan memakai kemeja putih dan celana hitam.

Dekorasi Megah

Kemegahan pernikahan Kevin dan Valencia nampak terlihat dari dekorasi pesta pernikahan. Nampak dari deretan lampu bak kerajaan yang menjuntai di atas pengantin dan para tamu. Bunga-bunga cantik pun bertebaran di sekeliling ruangan. Tak lupa, di tiap meja diberikan tempat lilin megah berwarna transparan serta untaian mutiara lampu yang menambah kesan mewah. Wah, bikin iri saja ya!

Kabar bahagia datang dari atlet badminton Indonesia, Kevin Sanjaya yang resmi menikah dengan Valencia Tanoesoedibjo pada Kamis, 23 Maret 2023. Pernikahan tersebut dilakukan di Paris. Pernikahan tersebut dihadiri keluarga dan kerabat terdekat

Dari beberapa unggahan terkait pernikahan tersebut ada Hary Tanoesoedibjo, Liliana Tanoesoedibjo, Angela Tanoesoedibjo, Jessica Tanoesoedibjo, serta anggota keluarga lainnya.

Pernikahan Valencia Tanoesoedibjo dan Kevin Sanjaya digelar secara intim di sebuah hotel bintang lima di Paris bernama Le Meurice. Terlihat hanya rekan dan kerabat terdekat keduanya saja yang hadir dalam acara tersebut. Beberapa diantaranya adalah pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian dan Rian Ardianto yang menjadi groosmen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya