Hari Pelanggan Nasional, Banyak Promo Bertebaran Hingga 90 Persen

Ilustrasi belanja/sale.
Sumber :
  • Freepik/freepik

VIVA Lifestyle – Hari Pelanggan Nasional diperingati setiap tanggal 4 September. Salah satu yang merayakannya yaitu ShopeeFood, kembali menghadirkan kampanye tahunan ikoniknya bertajuk ShopeeFood 9.9 Super Duper Kenyang.

ITDC Umumkan Tiket MotoGP Mandalika 2024 Didiskon 50 Persen

Selama kampanye 9.9 Super Duper Kenyang berlangsung mulai 31 Agustus - 9 September 2023, kamu akan dimanjakan dengan berbagai promo seperti Diskon s/d 90 persen, Klik & Menangkan Makan Gratis Setahun, hingga ShopeeFoodMAX Gratis Ongkir Semua Resto. Yuk, scroll untuk tahu lebih lanjut.

Regita Van Empel, Marketing Manager ShopeeFood Indonesia mengungkapkan bahwa, ShopeeFood senantiasa berupaya untuk membantu masyarakat Indonesia memenuhi kebutuhan kuliner mereka dengan mudah dan nyaman. 

Shopee Tawarkan Program Garansi Tepat Waktu, Begini Cara Klaimnya

“Melalui kampanye 9.9 Super Duper Kenyang ini, ShopeeFood juga ingin mempertegas komitmen kami untuk terus meningkatkan layanan kami demi menjaga kepuasan dan loyalitas pengguna," ujar Regita dalam keterangannya, dikutip Rabu 6 September 2023. 

Paket Promo ke Destinasi Wisata Dunia Bisa Dapat Diskon Rp 12 Juta, Simak!

ShopeeFood secara rutin menghadirkan beragam penawaran menarik bagi para pengguna, seperti kampanye Tanggal Kembar, Pay Day, ShopeeFood Day, Flash Sale, Gratis Ongkir Jumbo, dan masih banyak lagi. 

"Kami harap kehadiran program diskon tersebut juga dapat turut membantu mendorong transaksi Merchant ShopeeFood dan orderan Mitra Pengemudi," kata dia. 

Di sepanjang kampanye 9.9 Super Duper Kenyang ini, ShopeeFood menyiapkan serangkaian penawaran menarik di antaranya diskon s/d 90 persen (nikmati diskon s/d 90 persen tanpa minimum pembelian), Klik & Menangkan Makan Gratis Setahun (kamu dapat berpartisipasi dalam program ini dengan melakukan check-in ShopeeFood setiap harinya untuk mendapat kesempatan memenangkan hadiah makan gratis setahun.

Selain itu, ada juga ShopeeFoodMAX Gratis Ongkir Semua Resto (pengguna dapat membeli paket ShopeeFoodMAX mulai dari Rp1 dan promo Super Resto 9.9, di mana pengguna dapat menikmati beragam penawaran eksklusif di Sushi Yay, Domino’s Pizza, Starbucks, dan XXI Cafe.

"Kenyamanan dan keamanan pengguna selalu menjadi prioritas utama kami. Ke depannya, kami akan terus berinovasi menghadirkan layanan dan penawaran yang sesuai dengan kebutuhan pengguna. Kami harap kami dapat terus menjaga loyalitas para pengguna, sehingga kami juga dapat membantu dan melayani Merchant serta Mitra Pengemudi secara jangka panjang,” tutup Regita.

Selain ShopeeFood, Shopee juga memiliki beragam penawaran terbaik yang dapat dimanfaatkan pengguna untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari khususnya produk fashion, beauty, dan home & living selama kampanye 9.9 Super Shopping Day yang sedang berlangsung hingga hari puncak pada 9 September 2023, mulai dari Gratis Ongkir Rp0, Shopee Live Semua Diskon 50 persen dari jam 8 malam setiap harinya, serta Flash Sale 9RB Fashion & Beauty.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya